Nonton Film Jadi Hobi Olga Lydia Sejak Kecil

Jum'at, 13 Maret 2015 16:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nonton Film Jadi Hobi Olga Lydia Sejak Kecil Olga Lydia/©Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Aktris dan presenter cantik Olga Lydia ternyata sudah menginginkan untuk terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil. Berawal dari hobi membacanya, ia selalu mengkhayal bisa menjadi seperti tokoh cerita dalam novel.

“Saya dari dulu tertarik dunia panggung. Nggak tahu kenapa memang ada magnet tersendiri. Saya juga senang baca buku. Mengkhayal tokoh-tokoh novelnya (jadi) hidup,” tuturnya saat ditemui di Preskon Ekuator Film Expo (EFX) di Burgundy Bar, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3) kemarin.

Sebagai anak-anak, imajinasi yang liar itu memang sering muncul. Zidan, anak sulung Giring Nidji pun juga seperti itu. Ia bahkan sering memberikan ide-ide segar untuk jalan cerita film petualangan anak yang dibintangi sang ayah.

SOUND OF MUSIC Jadi film favorit Olga Lydia semasa kecil/©Kapanlagi.com®/BusanSOUND OF MUSIC Jadi film favorit Olga Lydia semasa kecil/©Kapanlagi.com®/Busan

Setelah baca novel, ia mulai tertarik dengan film-film kartun dan anak-anak yang berjaya di masa itu. Walau tak punya uang untuk nonton, ia selalu berusaha untuk menyaksikan film-film favoritnya meski tak real-time. “Waktu itu belum banyak film bisa ditonton. Kalau ada uang paling buat jajan. Tapi saya suka nonton JUNGLE BOOK, CINDERELLA, dan SOUND OF MUSIC,” ungkapnya.

Ya, saat Olga kecil film ini memang sedang booming, terutama drama musikal SOUND OF MUSIC yang dibintangi Julie Andrews. “Bagus aja. Saya sampai hapal lagu-lagunya,” kenangnya saat ditanya mengapa wanita 39 tahun ini menyukai tiga film di atas.

Namun meski ia prihatin dengan kondisi perfilman anak di Indonesia, ternyata ia masih belum berani jika diberi tantangan untuk membentuk film anak. “Itu tantangan buat saya. Sejauh ini belum terpikir untuk bikin. Belum berani bikin,” tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING