FILM INDONESIA

Nonton Film 'SATRIA DEWA: GATOTKACA', Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan Bahagia Bukan Main

Rabu, 08 Juni 2022 20:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan Bahagia Bukan Main © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rasa bangga tengah dirasakan oleh dua aktor ternama, yakni Rizky Nazar dan Yayan Ruhian. Bagaimana tidak, film terbaru mereka yang berjudul SATRIA DEWA: GATOTKACA sudah tayang di bioskop mulai 9 Juni 2022. Rizky Nazar yang menjadi pemeran utama merasa puas dengan aktingnya di film SATRIA DEWA: GATOTKACA ini.

"Aku bangga sih, apalagi ini film action pertama, dapat peran bagus banget, ceritanya gede banget, speechless sih. Ini kesempatan yang enggak datang dua kali. Ya enggak nyangka," kata Rizky Nazar di kantor Kapanlagi Youniverse, Rabu (8/6/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Yayan Ruhiyan juga merasa bahagia film besutan Hanung Bramantyo ini telah hadir di bioskop. Yang bikin Yayan bangga lagi, film SATRIA DEWA: GATOTKACA langsung mendapat respon baik dari penonton.

1. Tak Menyangka

"Kalo saya sih selain orang bilang projek yang besar, kebanggaan berlipat yang lainnya setelah kemarin kita premier, luar biasa banget hasilnya. Kalo ini gatot kaca luar biasa, enggak nyangka," kata Yayan Ruhian.

"Ini bahwa gatot kaca semua umur ceritanya epik sekali. Ini sepertinya sebuah film yang baru lagi cerita yang mengangkat tentang hero, hero banget, siapa sih yang enggak tahu wayang," tambah Yayan Ruhian.

2. Pemeran Utama

Dalam film SATRIA DEWA: GATOTKACA, Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran utama memerankan tokoh Gatotkaca. Sedangkan Yayan Ruhiyan memerankan tokoh bernama Beceng. Ternyata, keduanya punya cerita menarik ketika mendapat tawaran untuk main film tersebut.

"Aku pikir pikir banget. Waktu itu casting untuk jadi Gatotkaca dan ada beberapa calon juga, abis itu enggak mikir ya udah lah hopeles enggak ada niat atau terobsesi banget, karena juga enggak yakin gitu," kata Rizky Nazar.

3. Tetap Total

Meskipun begitu, Rizky Nazar mengaku tetap total saat casting untuk peran Gatotkaca tersebut.

"Tapi casting total, ternyata 'kayaknya kamu dapet nih karakternya'. Ngobrol-ngobrol, tapi saya pikir-pikir dulu. Udah dapet, seneng tapi bebannya. Tapi ini kesempatan enggak datang dua kali harus maksimalin," kata Rizky Nazar.

"Alhamdulillah, ditawarin karakternya siapa, dan seperti apa. Alhamdulillah proses syutingnya lancar walaupun syuting di masa pandemi," tutup Yayan Ruhian.


REKOMENDASI
TRENDING