Nonton 'RUDY HABIBIE', Fairuz A Rafiq Menangis Karena Hal Ini

Minggu, 17 Juli 2016 09:32 Penulis: Nadia Adibie
Nonton 'RUDY HABIBIE', Fairuz A Rafiq Menangis Karena Hal Ini Fairuz A Rafiq. / ©KapanLagi.com®/

Kapanlagi.com - RUDY HABIBIE kini menjadi salah satu film unggulan Indonesia yang sedang hits dan banjir penggemar. Film yang menceritakan perjuangan masa muda sosok BJ Habibi itu memang menarik simpati banyak penonton Indonesia. Begitu pula dengan Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq mengaku meneteskan air mata usai menyaksikan film garapan sutradara Hanung Bramantyo, RUDY HABIBIE. Karena begitu banyak adegan mengharukan, ibu satu anak itu mengaku tak kuasa menahan air mata.

Fairuz A Rafiq tak kuasa menahan air mata saat melihat adegan ayah Habibie yang meninggal. / ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFairuz A Rafiq tak kuasa menahan air mata saat melihat adegan ayah Habibie yang meninggal. / ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Apalagi saat adegan orangtua mantan presiden Indonesia ketiga itu meninggal, Fairuz tak kuasa menahan tangisnya. Ia mengaku adegan tersebut membuat wanita 30 tahun itu teringat kepada sang ayah, Ahmad Rafiq.

"Yang paling nangis pas bapaknya meninggal. Karena aku jadi ingat papa, kan papa meninggal juga di saat salat. Jadi aku nangis, aku terharu," ujar Fairuz di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

Bagi mantan istri Galih Ginanjar ini, film yang dimainkan oleh aktor Reza Rahadian itu memiliki begitu banyak pesan. Ia pun jadi banyak terinspirasi terutama dalam soal mendidik anak. 

"Film ini membuat inspirasi untuk aku dan teman-teman aku. Karena jika aku tua nanti, pastinya akan memberikan yang terbaik terbaik untuk anak aku. Aku punya cita-cita menyekolahkan anak setinggi-tingginya," tandasnya.

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING