Nonton 'SI DOEL THE MOVIE', Aliando Syarief Sempat Nangis

Senin, 30 Juli 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nonton 'SI DOEL THE MOVIE', Aliando Syarief Sempat Nangis Aliando Syarief / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (28/7) dan Minggu (28/7) kemarin, film layar lebar yang sudah dinanti-nantikan banyak orang, SI DOEL THE MOVIE menggelar gala premiere di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Tak sekedar acara nonton biasa, para pengunjung juga bisa menikmati festival budaya yang menyajikan berbagai macam makanan khas betawi.

Tentunya para pemain SI DOEL hadir pada kesempatan itu, pun dengan beberapa artis undangan, seperti salah satunya Aliando Syarief. Ada satu hal yang membuat Ali terkesan sekaligus terharu pada Rano Karno CS selaku para pemeran film SI DOEL.

"Gue sih jujur sangat terhormat banget bisa diundang di sini karena Si Doel ini legend ya. Apalagi dengan seluruh pemainnya, gue pun kadang mau nangis juga lihat pemainnya masih setia mereka masih bareng-bareng terus di luar kesibukan masing-masing masih kompak menghibur orang-orang, itu yang membuat sedikit gue haru sih," ujar Ali ketika ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta selatan, Sabtu (28/7).

Ali terkesan dengan film 'SI DOEL THE MOVIE' / Credit: KapanLagi - Nuzulur RakhmahAli terkesan dengan film 'SI DOEL THE MOVIE' / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Ketika sinetron Si Doel Anak Sekolahan tayang dulu, Ali masih terlalu kecil untuk mengerti jalan ceritanya. Meskipun begitu saat nonton film layar lebarnya, Ia bisa langsung paham dengan alur cerita sekaligus karakter dari setiap pemerannya.

"Itu dia nggak sempat, tapi cuma sekali doang waktu itu pernah. Jadi nggak ngikutin dari awal. Jadi waktu Doel ada pun masih kecil juga. Jadi nggak ngikutin. Pernah waktu (tayangan) ulangan kan entah itu lagi sahur pernah, sore-sore juga pernah. Paling kalau abis pulang sekolah nonton. Cuma sepintas gitu aja, tapi nggak tahu inti ceritanya. Tapi gue nonton (filmnya) dari awal cerita sampai ending gue jadi paham tentang karakter masing-masing, tentang inti cerita mereka ini ada apa, oh konfliknya ini. Jadi mungkin yang belum nonton juga sama kayak gue atau teman-teman lain, rekomen sih kalau untuk nonton ini karena nggak bikin lo bingung. Karena di awal dan di akhir dijelasin semua karakter, semua ini siapa," sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Saking terkesimanya dengan jalan cerita SI DOEL THE MOVIE yang menyentuh, Ali bahkan sempat nangis loh! "Nangis tadi sempat setetes air mata. Nah hampir menangis lagi pecah lagi nah nonton sendiri deh. Haha," pungkas Ali.

Nah KLovers ada yang sudah nggak sabar nonton filmnya? Tunggu tanggal tayangnya di bioskop terdekat di kotamu ya!

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING