Nyanyi Buat 'AIR MATA SURGA', Dewi Sandra: Seperti Pulang Kampung

Kamis, 01 Oktober 2015 00:45 Penulis: Rahmi Safitri
Nyanyi Buat 'AIR MATA SURGA', Dewi Sandra: Seperti Pulang Kampung Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah memutuskan berhijab, artis cantik Dewi Sandra memang jarang sekali terlihat di atas panggung untuk bernyanyi dan menghibur penggemarnya. Kali ini wanita 35 tahun itu telah hadir kembali terjun di industri musik Tanah Air dengan mengisi soundtrack film AIR MATA SURGA.

Dewi Sandra mengaku merasa khawatir membawakan lagu karya Melly Goeslaw tersebut. Namun dengan dorongan dari tim produksi ditambah dengan lirik lagunya yang sangat dalam membuat Dewi tak bisa menolaknya.

"Mereka (tim produksi) yang justru mem-push saya untuk nyanyi lagi. Bukan karena saya anti musik atau apa, cuma saya sempat puasa musik sehingga saat saya kembali lagi ke musik harus ada yang berbeda, ada sebuah kebaikan yang berbeda," kata Dewi Sandra, saat ditemui di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan Rabu (30/9).

Dewi Sandra senang bisa kembali ke dapur rekaman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDewi Sandra senang bisa kembali ke dapur rekaman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dia mengaku, sangat senang setelah tiga tahun tidak masuk studio rekaman. Apalagi, lanjut dia, masuk studio rekaman sudah seperti pulang kampung. Tetapi, meskipun sangat senang masuk ke studio rekaman, dirinya belum memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi.

"Saya seneng banget balik lagi ke studio rekaman. Ini kaya anak pulang kampung. Buat saya never say never. Saya tidak pernah mengatakan iya atau tidak, biar Allah aja yang nunjukin," katanya.

Selain mengisi soundtrack film tersebut, wanita kelahiran Brazil itu ikut terlibat di film yang disutradarai oleh Hestu Saputra. Di film itu juga, Dewi beradu akting dengan Richard Kevin sebagai suaminya. Rencananya film ini akan tayang serentak pada 22 Oktober mendatang.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING