Ogah Berantem, Abimana Aryasatya Tak Mau Komentari Akting Istri

Selasa, 14 April 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ogah Berantem, Abimana Aryasatya Tak Mau Komentari Akting Istri Abimana Aryasatya/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan ini ada beberapa film horor yang akan dirilis di bioskop kesayanganmu. Salah satunya adalah film yang berjudul WEWE, besutan sutradara kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani. Kebayang nggak jika kita dibawa kembali ke awal tahun 2000-an, ketika Rizal sukses membuat kita ketakutan berhari-hari karena JELANGKUNG (2001)?

WEWE dibintangi oleh Agus Kuncoro, Inong, dan Nabilah JKT48. Filmnya menceritakan tentang seorang keluarga yang menempati rumah baru dan adik Nabilah kemudian diculik oleh hantu Wewe Gombel yang lama mendiami rumah itu. Inong akan berperan sebagai istri Agus Kuncoro dan juga ibu dari Nabilah JKT48

Sebagai seorang aktor berpengalaman, Abimana Aryasatya, yang juga suami Inong, ternyata tak suka memberikan review ataupun kritik untuk akting sang istri. Ia hanya tak mau ribut, karena Inong suka baper alias bawa perasaan ketika dikritik.

Inong suka bawa perasaan jika dikritik sang suami/©kapanlagi.com®/Budy SantosoInong suka bawa perasaan jika dikritik sang suami/©kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Nggak lah (kritik). Dia suka baper (bawa perasaan) orangnya. Mendingan nggak usah komen dan lihatin akting dia aja. Gue ngomong begini harusnya ke laki-laki. Misal, kalau lo komenin pasangan lo kejadiannya gimana nanti? Pasti berantem kan? Hahaha.." selorohnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/4), dalam acara Gala Premiere WEWE.

Abimana juga tak mau ikut campur soal pemilihan peran yang diambil oleh Inong. Yang penting, Inong tak mengambil peran-peran vulgar. "Nggak sih karena itu hak dia. Tapi gue nggak mau terlalu dia ambil peran yang vulgar. Jadi emang ada komitmen nggak ambil peran begitu," tegas pria ganteng 33 tahun ini.

Wah, sepertinya Abimana bakal cemburu nih jika sang istri beradegan vulgar. "Namanya udah pasangan, pasti ada rasa cemburu. Tapi gue nggak yang terlalu marah-marah gitu. Cukup diam, dia juga ngerti. Karena udah cukup tua juga untuk ngambek-ngambekan gitu," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING