Pacaran dan Menikah Cepat Jadi Tantangan Untuk Atiqah Hasiholan

Rabu, 29 April 2015 09:52 Penulis: Risang Sudrajad
Pacaran dan Menikah Cepat Jadi Tantangan Untuk Atiqah Hasiholan Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali bermain dalam sebuah proyek film yang sama. Kali ini CINTA SELAMANYA yang diadaptasi dari memoar Fira Basuki menjadi wadah mereka untuk menunjukkan kualitas di depan para penontonnya nanti.

Bermain dalam sebuah film yang membawa kisah perjalanan hidup seseorang tentunya memberikan sebuah tantangan tersendiri. Hal itu juga yang dirasakan Atiqah ketika mencoba untuk mendalami pengalaman psikologis Fira Basuki.

"Yang paling sulit adalah pengalaman psikologis. Mereka pacaran cepat, menikah cepat, hamil cepat, Hafez meninggal cepat. Itu kan tantangan hidup yang berat," ujar Atiqah ketika ditemui di press screening film CINTA SELAMANYA di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Muhammad RasyadAtiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Untuk itu, sikap profesionalisme menjadi kunci untuk mengatasi tantangan tersebut. Salah satunya adalah dengan bermain memakai emosi seperti yang mereka lakukan pada sebuah adegan berciuman.

CINTA SELAMANYA tentu tak hanya menceritakan perjalanan Fira Basuki saja. Lebih dari itu, ada banyak kisah inspiratif yang akan dibagikan lewat berbagai adegan. Bahkan menurut Rio Dewanto, dari judulnya saja film yang akan dirilis pada tanggal 30 April 2015 ini diharapkan mampu memberikan inspirasi untuk semua orang.

"Seperti apa kata Tika (Atiqah), singkat banget yah semuanya. Dari judulnya juga semoga menjadi inspirasi. Kita benar-benar menjaga, saling menghormati," pungkas pemeran Hafez tersebut.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING