FILM INDONESIA

Pacaran dengan Angel Karamoy, Jose Poernomo Bantah Settingan Film 'REVA'

Senin, 08 Oktober 2018 19:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Jose Poernomo © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jose Poernomo telah menyelesaikan syuting horor terbarunya bertajuk REVA. Film tersebut dibintangi oleh Angel Karamoy yang diplot sebagai tokoh utama bernama Reva.

Beberapa waktu lalu beredar foto candid yang menunjukkan bila Jose dan Angel tengah jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Saat dikonfirmasi, terungkap fakta keduanya tengah berpacaran.

Kisah asmara yang muncul jelang perilisan film di bawah bendera Spectrum Film, Maxima Pictures dan Unlimited Production ini membuat ada dugaan settingan untuk mendongkrak penjualan tiket. Namun Jose membantah hal tersebut.

"Nggak lah, nggak (settingan). Itu masalah personal lah (pacaran)," kata Jose ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

1. Belum Dapat Tanggal Rilis

Meski sudah mulai melakukan promosi, REVA rupanya belum mendapatkan tanggal rilis. Hal ini dikarenakan belum ada tanggal yang pas mengingat banyak judul-judul horor akan segera rilis.

"Soal tanggal masih diskusi sama pihak XXI, soalnya kan lagi banyak film horor. Kita belum bisa memastikan kapan, kalau nggak tahun ini kemungkinan awal tahun depan," tutur Oswin Bonifans selaku salah satu produser ditemui di tempat yang sama.

2. Petaka Usia 21

REVA berkisah tentang gadis bernama Reva (Angel Karamoy) yang sikapnya berubah setelah berulang tahun ke 21 tahun. Ia mendadak jauhi teman-temannya dan sering mengurung diri di kamar.

Suatu hari polisi menemukan Reva berada di tengah ibu, adik dan pembantunya yang terbunuh. Ia pun ditetapkan sebagai tertuduh. Namun benarkan Reva melakukan pembunuhan? Apa motifnya?

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING