Pamela Bowie dan Dion Wiyoko Kejutkan Penonton 'WINTER IN TOKYO'

Minggu, 14 Agustus 2016 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Pamela Bowie dan Dion Wiyoko Kejutkan Penonton 'WINTER IN TOKYO' Pamela Bowie - Dion Wiyoko © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tepat ketika film WINTER IN TOKYO diputar di bioskop, Pamela Bowie dan Dion Wiyoko membuat kejutan dengan muncul sesaat sebelum film diputar di XXI Kramat Jati, Jakarta Timur. Keduanya bersyukur melihat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menyaksikan film yang dibintanginya.

"Ini termasuk banyak (penontonnya), walau mallnya tidak terlalu ramai, tetapi yang nonton banyak," ucap Dion sambil tersenyum, saat dijumpai belum lama ini.

Pamela sendiri takjub lantaran film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang senada itu penontonnya tidak berasal dari anak muda saja. Yap, dia melihat kakek dan nenek antusias masuk ke ruang teater pertunjukan.

Takjub dan salut dengan antusias yang ada, Pamela Bowie - Dion Wiyoko hadir secara tiba-tiba untuk mengejutkan para penonton © KapanLagi.com/Sahal FadhliTakjub dan salut dengan antusias yang ada, Pamela Bowie - Dion Wiyoko hadir secara tiba-tiba untuk mengejutkan para penonton © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Tadi aku sempet ikut nonton, mereka berasa ada di dalam filmnya. Aku tadi juga sempat lihat kakek dan nenek ikutan nonton, walau memang kebanyakan anak muda," kata Pamela.

Seperti diketahui, pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu, film WINTER IN TOKYO sudah mulai di putar di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain keduanya, masih banyak lagi sederet artis yang ikut dalam film yang diproduseri Yoen K tersebut.

WINTER IN TOKYO sendiri mengusung kisah cinta segitiga antara Keiko (Pamela Bowie), Kitano Akira (Morgan Oey), dan Kazuto (Dion Wiyoko). Nah, untuk kamu para penggemar karya Ilana Tan, yakin mau melewatkan film yang satu ini?

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING