Pamela Bowie Syuting 'WINTER IN TOKYO' Simpan Rindu Untuk Joshua

Jum'at, 22 Januari 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pamela Bowie Syuting 'WINTER IN TOKYO' Simpan Rindu Untuk Joshua Pamela Bowie/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Awal tahun ini, Pamela Bowie tengah sibuk terlibat dalam proses penggarapan film adaptasi berjudul WINTER IN TOKYO yang diangkat dari novel bestseller Ilana Tan. Berangkat mulai awal minggu ini, Pamela nggak sendirian. Terlihat beberapa aktor muda berbakat juga ikut terbang ke Jepang.

Pamela yang berperan sebagai Keiko, si gadis perpustakaan, nampak enjoy menikmati dinner bareng Dion Wiyoko, Brandon Nicholas Salim dan juga Gigi Chibi. Keempatnya melempar senyum termanis mereka meski sedang berada di tengah-tengah musim dingin yang menggigit. 

Dinner Pamela bareng Dion, Brandon dan Gigi di Jepang/©instagram.com/pammybowieDinner Pamela bareng Dion, Brandon dan Gigi di Jepang/©instagram.com/pammybowie

Bintang 7 MISI RAHASIA SOPHIE ini pun harus menahan rindu untuk beberapa waktu karena berpisah dengan sang kekasih baru yang masih ia sembunyikan identitasnya. Namun, atas beberapa kemiripan yang ada, pujaan hatinya kini mirip dengan Joshua Suherman.

Jojo pun sempat menulis bahwa dirinya harus menahan rindu untuk sementara waktu, beberapa saat jelang keberangkatan Pamela menuju Jepang. Sambil mengunggah foto sepasang sepatu, Jojo menulis caption, "Harus tahan rindu sementara waktu."

Yang jelas, Pamela sukses mengalahkan beberapa nama yang sempat diusulkan untuk memerankan sosok Keiko. Ada Chelsea Islan, Yuki Kato hingga Isyana Sarasvati. Nama-nama tersebut gugur lantaran bentrok jadwal dengan pekerjaan lain.

Produser Ody Mulya, mengumumkan bahwa film ini dibesut oleh sutradara Fajar Bustomi. "Dion Wiyoko sebagai Kazuto, Morgan Oey sebagai Akira, Brandon Salim sebagai Tomoyuki, Ferry Salim sebagai Paman Shinzo, Gigi sebagai Haruka dan Kimberly Ryder sebagai Yuri," tandasnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING