Para Pemain Film 'DANUM BAPUTI' Lakukan Aksi Nyata!

Senin, 05 Mei 2014 18:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Para Pemain Film 'DANUM BAPUTI' Lakukan Aksi Nyata! Satu adegan dalam DANUM BAPUTI @foto: facebook.com/pages/Danum-Baputi
Kapanlagi.com - Para pemain, kru dan seluruh orang yang terlibat dalam film DANUM BAPUTI secara serentak terjun langsung untuk menjaga kelestarian alam. Hal itu dilakukan dalam rangka menyukseskan program bertajuk Aksiku Untuk Bumiku.

"Kami berharap DANUM BAPUTI tidak hanya ada di film. Untuk itu ada serangkaian program Aksiku Untuk Bumiku, yang dibuat sebagai aksi nyata untuk bumi kita," ujar Yayank selaku produser film tersebut.

Para pemeran DANUM BAPUTI  saat kampanye Aksiku Untuk Bumiku @foto: facebook.com/pages/Danum-BaputiPara pemeran DANUM BAPUTI saat kampanye Aksiku Untuk Bumiku @foto: facebook.com/pages/Danum-Baputi

Dalam rangkaian acara yang dibuat seperti kampanye, seminar, penanaman pohon, penyuluhan, dan lain lain, kerja sama dengan berbagai pihak pun dilakukan. Salah satunya, tim DANUM BAPUTI turut mendukung kegiatan Gema Cisadane pada 27 April 2014 lalu.

"Semoga acara ini tidak hanya ceremonial, tapi benar benar ada tindakan nyata ke depannya", jelas Ully Sigar Rusady dari Garuda Nusantara yang menjadi promotor acara ini.

Film DANUM BAPUTI sendiri rencananya akan rilis pada Juni 2014 mendatang, bertepatan untuk memperingati Hari Lingkungan se-Dunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2014. Selain itu, film yang disutradarai oleh Gunawan Paggaru dengan para pemain seperti Jovita Dwijayanti (Runner Up Miss Indonesia 2013), Yati Surahman, Dolly Martin dan Billy Boedjanger itu sudah selesai syuting dan tinggal memasuki pasca produksi untuk mengisi efek dan soundtrack film.

 

(kpl/aal/ang)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING