FILM INDONESIA

Para Pemain Film 'SUPERNOVA' - Berbakat, Ganteng, dan Cantik

Senin, 12 Mei 2014 11:01 Penulis: Mahardi Eka

KapanLagi.com®

1. Rana, Jurnalis Dalam Dilema


KapanLagi.com - Rana adalah jurnalis majalah wanita. Ia adalah wanita yang manis, ceria dan juga bersemangat. Namun, sejak menikah, Rana merasa dirinya menjadi seperti robot. Pernikahannya dengan seorang pria stabil dan dewasa dari kalangan berada tak membuatnya bahagia. Meski tak bahagia, ia tak ingin bercerai. Pasalnya ia melihat suaminya sebagai seseorang yang mampu mencintai tanpa batas dan selalu tulus kepadanya.

Di saat yang sama ketika ia menghormati suaminya, ia juga menjalin perselingkuhan dengan Ferre. Rana menemukan sosok yang membuatnya bahagia dalam diri Ferre.

Rana pun mulai mengirim pertanyaan tentang permasalahan-permasalahannya ke sebuah surel. Surel yang menyebut dirinya sebagai Supernova.

Sosok jurnalis wanita dalam persimpangan kehidupannya ini bakal diperankan oleh Rhaline Shah. Aktris pendatang baru ini memikat kita lewat perannya sebagai Riani dalam 5 CM. Menyusul perannya tersebut ia kembali bermain dalam 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Loncatan karirnya dalam perfilman terbilang bagus lantaran ia berhasil meyakinkan produser untuk peran dalam film SUPERNOVA ini.

Entah disengaja atau tidak, wanita yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 ini dulunya digaet band Supernova untuk menjadi model video klip berjudul Terlalu Mendamba lho. Dari model Supernova menjadi bintang Supernova.

(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING