FILM INDONESIA

Para Pemain Film 'SUPERNOVA' - Berbakat, Ganteng, dan Cantik

Senin, 12 Mei 2014 11:01 Penulis: Mahardi Eka

KapanLagi.comĀ®

2. Ferre, Pengusaha Tampan dan Mapan


KapanLagi.com - Ferre dalam cerita adalah tokoh yang digambarkan sebagai ksatria. Ia tampan, mapan, kaya, dan masih bujangan. Konflik mulai muncul ketika Ferre jatuh cinta kepada Rana, seorang jurnalis yang mewawancarainya.

Keduanya menjalin cinta terlarang. Terinspirasi dongeng masa kecilnya, Ferre ingin menjadi Ksatria untuk Rana. Baginya Rana adalah putri dalam dongengnya. Kehadiran Rana membuatnya hidupnya lengkap.

Tapi cinta tak berjalan semulus itu. Ferre adalah bagian publik figur dan Rana adalah istri orang. Status yang demikian membuat Ferre benar-benar frustasi, bimbang, dan tak berdaya.

Peran sebagai pengusaha muda yang ternyata menyimpan duka di hatinya ini jatuh ke tangan Herjunot Ali. Di antara banyak aktor muda, Junot terhitung yang paling populer mengingat produktivitasnya dalam bermain film akhir-akhir ini. Dalam tiga tahun terakhir, Junot rutin membintangi film setiap tahunnya seperti DI BAWAH LINDUNGAN KA'BAH (2011), 5 CM (2012), TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (2013) dan untuk tahun 2014 ini, ia bakal bergabung dengan SUPERNOVA.

Dalam setiap film yang ia bintangi, Junot selalu mendapat peran sebagai peran utama. Way to go for you Junot.


(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING