FILM INDONESIA

Para Pemain Film 'SUPERNOVA' - Berbakat, Ganteng, dan Cantik

Senin, 12 Mei 2014 11:01 Penulis: Mahardi Eka

Twitter

4. Dhimas, Mahasiswa Gay


KapanLagi.com - Aktor berdarah Indonesia-Amerika ini sebenarnya bukan pemain baru dalam perfilman Indonesia. Bagi kamu yang sebelumnya pernah menonton omnibus RECTOVERSO, aktor tampan ini bisa kamu amati dalam segmen ISYARAT arahan Happy Salma. Hamish Daud berjodoh dengan Dee dalam hal ini sebab dua filmnya sama-sama diangkat dari novel tulisan Dewi Lestari.

Dalam ceritanya nanti, Hamish diplot sebagai kekasih dari Ruben, yang diperankan oleh Arifin Putra. Kedua pria itu adalah kekasih yang sedang menulis sebuah cerita sebagai hasil dari pergumulan hidup mereka. Mereka berdua tak menyadari bahwa cerita yang mereka tulis terkoneksi dengan tokoh-tokoh yang benar-benar ada di sekitar mereka.

Dhimas dan Ruben adalah dua orang mahasiswa yang tengah menuntut ilmu di negeri Paman Sam. Dhimas berkuliah di Goerge Washinton University. Mereka bertemu dalam suatu pesta yang meriah, yang diadakan oleh perkumpulan mahasiswa yang bersekolah di Amerika Serikat.

Mulanya ia dan Ruben tak cocok satu sama lain. Dhimas berasal dari kalangan yang kaya dan mapan, sedangkan Ruben mahasiswa beasiswa. Tetapi akhirnya mereka menjadi akrab dalam mendiskusikan masalah iptek. 

(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING