FILM INDONESIA

Para Pemain Film 'SUPERNOVA' - Berbakat, Ganteng, dan Cantik

Senin, 12 Mei 2014 11:01 Penulis: Mahardi Eka

KapanLagi.com®

5. Ruben, Kekasih Dhimas


KapanLagi.com - Ruben berkuliah di John Hopkins Medical School. Perjuangannya menempuh studi tak mudah, karena ia harus mengikuti program beasiswa dan juga mempertahankan nilainya. Ia akhirnya bertemu dengan kekasihnya Dhimas dalam sebuah pesta. Ruben dan Dhimas tidak pernah tinggal serumah dalam menjalin hubungan. Semua itu demi menjaga rasa kangen mereka.

Keduanya larut dalam percakapan seputar iptek dan sains hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuat novel bersama-sama. Satu masterpiece, tulisan atau riset yang membantu menjembatani semua percabangan sains. Roman yang berdimensi luas dan mampu menggerakkan hati banyak orang.

Arifin Putra terpilih untuk memerankan tokoh satu ini. Ia dianggap punya karisma yang pas untuk peran seorang mahasiswa kedokteran brewok yang pintar dan bersemangat dalam hidupnya. Masih ingat dengan aktingnya sebagai Ucok dalam THE RAID 2: BERANDAL bukan? Dari situ bisa ketahuan bahwa Arifin bisa dengan mudah memerankan tokoh yang eksplosif seperti itu.

Soraya Intercine harus diakui cerdas memilih Arifin Putra untuk membintangi film mereka. Pasalnya, momentum ketenaran sang aktor masih belum luntur pasca membintangi THE RAID 2: BERANDAL. Dari banyaknya pembicaraan tentang film tersebut, Arifin Putra lebih mendominasi daripada sang tokoh utamanya, Iko Uwais.

 

 


(kpl/dka)

Editor: Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING