FILM INDONESIA

Peluncuran Rumah Perdamaian, Produser Bocorkan Proses Syuting 'VIRGO AND THE SPARKLINGS' Telah Dimulai

Selasa, 13 Oktober 2020 06:52

Bumilangit

Kapanlagi.com - Bumilangit Entertainment Corpora bekerja sama dengan Kaskus menghadirkan Rumah Perdamaian. Ini merupakan wadah resmi bagi Rakyat Bumilangit, sebutan fans club Bumilangit Cinematic Universe, untuk berbagi banyak hal dari event, fan theory, serta segala macam yang berkaitan dengan waralaba ini.

"Kami bekerja sama dengan Kaskus akan memfasilitasi berbagai macam topik, memberi info terbaru perkembangan apa yang kita lakukan dari merchandise, komik, film. Karena tidak hanya cukup bertanya di Twitter atau Instagram," kata Bhismarka Kurniawan selaku CEO Bumilangit Entertainment Corpora seperti dikutip saat peluncuran Rumah Perdamaian di Kaskus TV, pada Senin (12/10/2020).

1. Hari Jadi Rakyat Bumilangit

Kehadiran Rumah Perdamaian ini terasa spesial lantaran bertepatan dengan hari jadi Rakyat Bumilangit untuk yang pertama. Sebagaimana diketahui, fans club ini diresmikan pada 12 Oktober tahun lalu pada acara Indonesia Comic Con di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Hari ini kita merayakan satu tahun berdirinya Rakyat Bumilangit. Menjadi kebanggaan tersendiri, banyak yang sudah dialami, pencapaian, up and down. Ini awal yang baik menurut saya buat penggemar komik dan film di Indonesia untuk menyongsong hari yang akan datang," lanjut Bhismarka.

2. Syuting 'VIRGO AND THE SPARKLINGS'

Lebih lanjut, Bhismarka membocorkan bila saat ini Bumilangit Studios sedang melaksanakan proses principal photography film VIRGO AND THE SPARKLINGS di Bandung. Dukungan para fans dianggap sebagai bensin mengobarkan api semangat untuk melanjutkan produksi yang sempat tertunda karena pandemi.

"Saat ini satu film kita sedang dalam production. Semua semangat (syuting). Itu semua, yang istilahnya bensin, adalah para fans yang memberi napas pada Bumilangit. Karena cita-cita masih banyak, kami mengharapkan fans selalu bisa memberikan support," tandasnya.

(kpl/abs/frs)


REKOMENDASI
TRENDING