Pemain 'ABDULLAH V TAKESHI' Sapa Fans di Magelang, Super Seru!

Minggu, 20 Maret 2016 01:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemain 'ABDULLAH V TAKESHI' Sapa Fans di Magelang, Super Seru! Kemal Palevi/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sukses mengadakan nobar dan meet & greet di Solo, Jawa Tengah pada (18/3), para pemain film ABDULLAH V TAKESHI yang diwakili oleh Ahmad Kemal Palevi, Nasya Marcella dan Natalie Sarah melanjutkan roadshow ke kota berikutnya, yaitu Magelang, Jawa Tengah pada (19/3).

Sebelum meet & greet di Atrium Artos Mall Magelang, Kemal, Nasya dan Natalie menyapa para penonton di Platinum Cineplax yang sudah membeli tiket pre-sale dan berkesempatan menonton lebih awal film ABDULLAH V TAKESHI yang akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2016.

Kehadiran ketiga bintang film itu sontak membuat para penonton heboh dan langsung meneriaki idolanya masing-masing. Seakan larut dalam cerita, para penonton pun banyak yang memanggil para artis dengan nama peran di film tersebut. Seperti misalnya Kemal dengan sebutan Takeshi, Natalie Sarah dengan panggilan Umi dan Nasya Marcella yang berperan sebagai Indah.

Puas menyapa para penonton di dalam bioskop, saatnya Kemal cs menemui para fans untuk meet & greet. Selain menjawab pertanyaan dari beberapa fans, Kemal, Nasya dan Natalie pun tak bosan-bosannya melayani para fans berselfie ria. Acara makin meriah ketika MC mengadakan games di mana para penonton harus menggombali atau merayu Kemal dan Nasya demi mendapatkan sebuah merchandise.

Pemain ABDULLAH V TAKESHI sapa penggemarnya di Magelang/©KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahPemain ABDULLAH V TAKESHI sapa penggemarnya di Magelang/©KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Nasya kamu tau nggak apa bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan tidak bisa hidup tanpa air, kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu," kata salah satu fans laki-laki saat merayu Nasya di atas panggung.

Mendengar gombalan tersebut, Kemal dan Nasya pun tak kuasa nahan tawa. "Lucu aja sih, hehe. Buat iseng-iseng," kata Nasya kepada KapanLagi.com usai meet & greet.

Dalam kesempatan kali itu, Nasya pun bercerita soal dukungan orang tuanya di dunia entertainment. Khususnya sang mama tercinta yang selalu setia mendampingi Nasya, seperti yang terlihat selama perjalanannya di Solo dan Magelang.

"Mama papa selalu dukung, diingetin makan (sama mama), nemenin terus kemana-mana, dukungan 100 persen. Nggak ada yang dilarang, semuanya ngedukung di dunia entertainment," ujar Nasya yang baru pertama kalinya main film ini.

Usai Solo dan Magelang, para pemain ABDULLAH V TAKESHI kembali akan menyapa para penggemar Yogyakarta esok hari (20/3) di XXI Jogja City Mall.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING