Pemain 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' Tak Masuk Nominasi IMAA 2016

Sabtu, 30 April 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemain 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN' Tak Masuk Nominasi IMAA 2016 Raline Shah/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Nominasi Indonesia Movie Actors Awards 2016 baru saja diumumkan. Namun dari banyaknya nama aktor dan aktris yang masuk, tak satupun datang dari film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.

Seperti diketahui, film adaptasi novel Asma Nadia ini berhasil memborong banyak piala sebelumnya. Lantas, apa alasan dewan juri IMAA hanya memasukkan film besutan Hestu Saputra tersebut di satu kategori saja yakni Film Terfavorit?

"Kami menilai dari beberapa kelompok nominasinya, mana yang kuat di sini, mana yang kuat di sana, itu yang kita ambil. Jadi mungkin mereka tidak kuat di nominasi-nominasi tersebut," kata Sheila Timothy mewakili salah satu dewan juri kepada KapanLagi.com®.

Pemain SYTD tak ada yang masuk nominasi IMAA/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPemain SYTD tak ada yang masuk nominasi IMAA/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sheila membantah bila tak masuknya pemain SURGA YANG TAK DIRINDUKAN dalam nominasi dikarenakan sudah mendapat banyak piala. "Nggak juga. Nggak adil dong udah sering dapat piala, terus nggak dapat di sini," tegasnya.

Film yang sukses menduduki urutan terlaris tahun lalu ini membawa pulang banyak piala kemenangan. Sebut saja dari Festival Film Bandung 2015, Indonesia Box Office Movie Awards 2016 serta Piala Antemas.

Nama Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah keluar sebagai pemenang kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam gelaran Festival Film Bandung. Sementara dalam Indonesia Box Office Movie Awards tak hanya Bella dan Raline, Fedi Nuril juga menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING