FILM INDONESIA

Pemeran 'VIRGO AND THE SPARKLINGS' Diumumkan, Adhisty Zara Ngaku Takut dengan Mawar De Jongh

Jum'at, 17 April 2020 21:02 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @zaraadhsty

Kapanlagi.com - Pada September 2019, Joko Anwar selaku produser kreatif dalam proyek waralaba Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan pembuatan film VIRGO AND THE SPARKLING adaptasi komik berjudul sama. Dalam kesempatan tersebut, diperkenalkan Adhisty Zara sebagai pemeran Riani alias Virgo.

Saat itu, hanya Zara saja yang diumumkan sebagai satu-satunya pemeran. Karena aktor aktris untuk karakter lain akan dicari lewat ajang bertajuk Virgo Talent Search.

Setelah lama ditunggu, Jumat hari ini (17/4/2020) akhirnya diumumkan deretan pemain lain. Untuk pemeran teman kampus Riani sekaligus anggota band Virgo And The Sparklings adalah Ashira Zamita sebagai Monica serta Satine Zaneta sebagai Ussy.

1. Zara Takut dengan Mawar

Aktris serta penyanyi yang namanya sedang naik daun yakni Mawar De Jongh diplot memerankan Carmine. Karakter ini diceritakan sebagai musuh Virgo dalam komik dan filmnya.

Adhisty Zara sempat kaget dan takut kala diberitahu Mawar yang terpilih. Pasalnya ia mengidolakan sosok Mawar yang aktingnya selalu megundang decak kagum.

"Kita sempat reading beberapa kali kan, pas reading itu persaingannya di aku kerasa sampai sini (hati). Takut banget karena aku ngefans sama kamu," kata Zara pada Mawar saat sesi pengumuman pemeran VIRGO AND THE SPARKLINGS secara live di akun Instagram Cinema XXI.

2. Pemeran Leo

Lalu ada Bryan Domani yang memerankan karakter Leo. Dalam komik dan filmnya nanti, Leo dikisahkan sebagai cowok yang disukai oleh Riani alias Virgo.

VIRGO AND THE SPARKLINGS sudah menjalani proses reading beberapa kali secara online. Sayangnya, jadwal syuting drama action musikal besutan Ody C Harahap ini belum bisa dipastikan mengingat wabah virus corona masih mengintai.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING