'Preman Pensiun 2' Bikin Penonton Rela Tak Mandi

Senin, 25 Mei 2015 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Preman Pensiun 2' Bikin Penonton Rela Tak Mandi Preman Pensiun © RCTI
Kapanlagi.com - Salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, Preman Pensiun 2, akhirnya tayang perdana di RCTI, mulai Senin sore (25/5). Menjelang ditayangkan, para penonton sudah heboh membuat tweet.

Sinetron yang berkisah tentang seorang preman yang memutuskan untuk pensiun agar bisa bertemu dengan istrinya di surga ini, membuat penonton 'rela' melakukan apa saja agar tak ketinggalan episode perdana season kedua. Hal ini juga bisa dilihat karena judul sinteron berhasil jadi trending di Indonesia.

Tweet yang disertai hashtag #PremanPensiun2 ini di-mention kepada akun @dodisanjaya, beberapa kemudian di-retweet. Dari yang di-RT itu ada yang rela menunda aktivitas lainnya agar bisa melihat episode perdana.

Preman Pensiun 2 membuat penonton hebohPreman Pensiun 2 membuat penonton heboh

Ada yang menunda mandi agar tak ketinggalan, bahkan yang lagi kerja curi-curi kesempatan buat nonton. Ada juga yang mau les, tapi lihat dulu dan ikhlas walaupun datang telat. Seseorang yang lagi sakit juga langsung lupa gara-gara Preman Pensiun 2.

Beberapa juga ada yang menitikkan air mata karena teringat almarhum Didi Petet, pemeran Kang Bahar. Aktor legendaris Indonesia ini memang telah pergi selama-lamanya, meninggalkan duka mendalam di hati penggemar.

Ayo siapa yang sudah nonton Preman Pensiun 2? Share yuk pendapat kalian di sini!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING