Penayangan Perdana 'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Dibanjiri Penonton

Rabu, 05 Juni 2013 19:59 Penulis: Mahardi Eka
Penayangan Perdana 'COBOY JUNIOR THE MOVIE' Dibanjiri Penonton dok. Puput Puji Lestari
Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menghinggapi para personil Coboy Junior. Karena tanggal 5 Juni 2013 ini, film yang di bintangi oleh Coboy Junior, tayang perdana di seluruh bioskop di Indonesia.

Menurut laporan dan pantuan yang dilakukan, hampir di seluruh Bioskop baik di Jakarta maupun di luar daerah, pada penayangan pertama, bangku bioskop di penuhi oleh penonton. Bahkan dibeberapa bioskop film yang dalam sehari tayang empat kali ini sudah di booking oleh para penggemar Coboy Junior, yang penasaran akan akting idolanya.

Di Jabodetabek, seperti di Detos 21 (Depok), Blok M Square, BTM (Bogor), Tamini Square, dan Bellanova (Sentul), sejak pagi sudah dipadati oleh para personil Coboy Junior.

Antrian penonton di SamarindaAntrian penonton di Samarinda

Hal yang sama juga terjadi di luar kota seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bengkulu, Surabaya, dan bioskop di kota-kota lainnya juga dipenuhi oleh penggemar Coboy Junior.

Iqbal, salah satu personil Coboy Junior menyatakan sangat senang mendengar berita film Coboy Junior The Movie mendapatkan apresiasi yang baik dari para penggemarnya. "Alhamdulillah, penontonnya banyak banget. Mudah-mudahan penontonnya bisa lebih dari satu juta, harapnya.

Tiket COBOY JUNIOR laris manisTiket COBOY JUNIOR laris manis

#Baca juga

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING