Pengakuan! Feby Febiola Bilang Film Horor Indonesia Semakin ...

Selasa, 08 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pengakuan! Feby Febiola Bilang Film Horor Indonesia Semakin ... Feby Febiola © Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bila menengok ke belakang, film horor Indonesia didominasi oleh teror hantu pocong atau arwah perempuan berambut panjang. Beberapa judul malah tak luput dari unsur seksi menampilkan lekuk tubuh pemain wanita.

Kini horor model seperti itu mulai berkurang. Berganti dengan sajian yang menakut-nakuti penonton dengan cara lebih bervariasi dan unik. Perubahan itu turut dirasakan oleh Feby Febiola. Terutama dari segi teknis, seperti gambar yang lebih jernih dengan pengemasan menarik.

"Film horor banyak yang bagus, banyak kemajuan sekarang. Temanya juga bermacam-macam. Yang aku suka gambarnya semakin bagus walau dari segi ceritanya masih sama aja," tutur Feby ditemui di press screening PENGHUNI LAIN, Setiabudi XXI, Senin (8/12).

Feby bilang PENGHUNI LAIN layak untuk mendapat apresiasi dari penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFeby bilang PENGHUNI LAIN layak untuk mendapat apresiasi dari penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Salah satu yang layak mendapat apresiasi penonton adalah film terbaru Feby bertajuk PENGHUNI LAIN. Layar lebar produksi Studio Sembilan ini menyajikan tontonan horor rumah berhantu dengan suasana berbeda.

"Ini film horor untuk konsumsi keluarga. Nggak ada yang aneh-aneh (vulgar). Di sini aku jadi ibu rumah tangga bernama Lisa," bocornya.

Penghuni Lain mulai tayang di bioskop Kamis 10 Desember 2015. Selain Feby, film besutan Roman Malik ini juga diramaikan Marcell Chandrawinata dan Igor Saykoji.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING