Pengalaman Ngeri Adzana Bing Slamet Lihat Hantu di Thailand

Jum'at, 20 Februari 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pengalaman Ngeri Adzana Bing Slamet Lihat Hantu di Thailand Ratna Kharisma Adzana / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Putri cantik Adi Bing Slamet, Ratna Bing Slamet kini makin mantap menapakkan kakinya di dunia entertainment tanah air. Gadis berusia 22 tahun ini telah membintangi berbagai judul sinetron maupun layar lebar.

Uniknya, dari 3 film layar lebar yang telah ia geluti, semuanya berbau horor. Padahal, Ratna mengaku jika ia pernah mengalami hal-hal ghaib dalam hidupnya.

"Percaya (hal ghaib). Bahkan aku pernah ngalamin hal-hal kayak gitu. Aku pernah di basement lihat ada anak kecil di tangga. Itu jam 4 pagi. Heran juga jam segitu masa ada anak kecil sendirian. Begitu lihat kakinya aku kaget karena panjang sampai bawah, nembus lantai. Pas ke Thailand pernah lihat hantu cewek. Serem banget lihat dia duduk di kafe, pakai baju putih, mukanya pucet dan itu serem banget," kenang Ratna ketika ditemui di Gala Premiere film GUE BUKAN POCONG beberapa waktu lalu.

Ratna cerita pengalaman super ngerinya / KapanLagi® - Agys ApriyantoRatna cerita pengalaman super ngerinya / KapanLagi® - Agys Apriyanto

Kekasih dari Rizky Alatas ini sendiri mengaku tak punya indera ke-6. Kejadian-kejadian mistis yang dialaminya itu selalu membuatnya trauma sehingga harus ditemani orang lain ke manapun ia pergi.

"Nggak ngerti (punya indera ke-6), aku aja aneh. Pokoknya pas kayak lagi tenang nggak mikir apa-apa pasti lihat kayak gituan. Kalau emang diniatin nggak lihat apa-apa. Kalau udah kayak gitu (lihat setan), tiga hari aku nggak berani sendiri, harus ditemenin ke mana-mana," sambung Ratna.

Jika harus memilih, Ratna mengaku jika hantu-hantu di film itu jauh lebih menyeramkan ketimbang yang asli. Kok bisa?

"Aku suka main horor tapi aku penakut. Lebih takut setan palsu ketimbang setan asli. Karena setan palsu yang di film-film itu berlebihan. Setan asli biasanya yang aku lihat mukanya pucat banget, nggak yang berdarah-darah dan serem," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING