FILM INDONESIA

Pengen Tampil Cool dan Stlyish ala Ben & Jody? Simak Caranya di Sini!

Jum'at, 04 Februari 2022 15:10

Poster film 'BEN & JODY' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Film BEN & JODY yang sedang tayang di bioskop Tanah Air jadi perbincangan hangat netizen dan para pecinta film pada umumnya. Seperti diketahui, film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh duo aktor ganteng, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Nah untuk menambah keseruan menikmati film BEN & JODY, Blibli mengajak pelanggan untuk tampil makin cool yang terinspirasi dari karakter utamanya. Mulai dari gaya outfit, hobi yang dijalani, sampai cara menikmati kopi kekinian dari berbagai brand dan UMKM lokal unggulan.

"Film merupakan salah satu sumber inspirasi masyarakat, apalagi Ben & Jody yang bergenre film aksi yang masih jarang ada di Indonesia, dan didukung sejumlah pemain juga sutradara papan atas, pastinya membuat film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta film Tanah Air," ujar Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli.

1. Komitmen Dukung Film Lokal

Blibli memang berkomitmen untuk mendukung industri film lokal yang kini tengah berusaha bangkit lagi di masa pandemi covid-19. Berbagai fitur layanan pun dihadirkan untuk memanjakan para pecinta film.

"Hal ini yang mendorong Blibli sebagai e-commerce lokal selain berkomitmen mendukung industri film lokal, kami juga terus fokus memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan bebas khawatir. Kami menyediakan berbagai fitur layanan seperti menghadirkan laman khusus (microsite) Inspirasi Kini Sahabat Sejati untuk pelanggan belanja produk pilihan yang terinspirasi dari film Ben & Jody," tambah Marlen.

2. Banyak Voucher Spesial

Di laman khusus Inspirasi, Kini Sahabat Sejati pelanggan bisa menemukan berbagai pilihan produk kategori terkurasi mulai dari Fashion Pria, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Peralatan Elektronik, Bliblimart, Home & Living, Handphone & Tablet, hingga Komputer & Laptop.

Tidak cuma itu, Blibli telah menyiapkan voucher khusus. Bahkan, berbarengan dengan momen Big Payday dari Blibli, pelanggan juga bisa mendapatkan barang incarannya dengan harga yang lebih murah lagi.

"Untuk memberikan pengalaman belanja Pasti Puas, Pasti di Blibli, kami memberikan produk yang 100% Orisinil, pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir, hingga pelayanan Customer Care 24/7. Pelanggan juga bisa menikmati opsi pembayaran terlengkap dengan lebih dari 20 pilihan yang tersedia, serta layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat," tegas Marlen.

3. Tampil Makin Cool Ala Ben & Jody

Cara untuk tampil makin cool layaknya Ben & Jody bersama Blibli:

1.Tampil Kecce & Stylish Ala Ben & Jody

Karakter Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) selalu tampil maskulin dalam dua seri film dari Filosofi Kopi, dan hal tersebut juga tetap dipertahankan di film Ben & Jody ini.

Kamu bisa mendapatkan kaos kekinian seperti yang dikenakan oleh Ben maupun kemeja kasual yang trendy layaknya yang dikenakan oleh Jody dengan berbagai koleksi dari Erigo atau Blythe. Tak lupa, ada berbagai aksesori yang identik dengan karakter Ben dan Jody di film-film sebelumnya, mulai dari flat cap, topi jerami, hingga apron denim kekinian yang bisa kamu dapatkan di kategori inspirasi style ala Ben & Jody di Blibli.

2. Outfit Outdoor Ben & Jody

Kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan dengan mudah dalam kategori produk maksimalin hobi kamu. Kamu bisa menemukan daypack dengan berbagai ukuran, sandal dan sepatu untuk trekking, pakaian untuk kegiatan outdoor, hingga peralatan untuk memanah dan berkemah. Produk penunjang hobi kekinian ini pun telah dikurasi sedemikian rupa dan 100% original, termasuk dari para UMKM unggulan dari berbagai daerah.

3. Bikin Kopi Susu ala Ben & Jody versi kamu

Kamu bisa turut berpartisipasi dengan membuat kopi kekinian ala Ben & Jody menggunakan kopi lokal kualitas internasional dan peralatan berkualitas dari dalam negeri. Di Blibli, kamu bisa menemukan jenis kopi lokal terbaik dari berbagai daerah, mulai dari Aceh Gayo, Bali Kintamani, Temanggung, hingga Wamena. Lalu, ada coffee maker dan perlengkapan membuat kopi lainnya dari brand-brand lokal seperti Otten dan Mayaka.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING