Peran Alim, Hal Baru Bagi Zacky Zimah

Selasa, 13 Maret 2012 21:11 Penulis: Mahardi Eka
Peran Alim, Hal Baru Bagi Zacky Zimah Zacky Zimah di Planet Hollywood.Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Aktor Zacky Zimah menjalani peran yang berbeda dalam film LOVE IS BRONDONG. Meski tetap tak jauh-jauh dari unsur komedi, Zacky mendapat peran yang lebih alim dalam film terbarunya.

Dalam film ini, Zacky memerankan sosok yang lebih dewasa di antara teman-temannya yang nakal."Dia selalu menasehati temen-temennya ke pergaulan yang enggak bagus, terusnya beragama supaya masuk surga. Tapi suatu hari dia malah bawa perempuan ke dalam kontrakannya," ceritanya kepada wartawan saat ditemui di Press Screening film, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (12/3) malam.

Tokoh Farhan yang diperankannya dikisahkan menemui kesulitan akibat tinggal satu atap dengan perempuan yang bukan muhrim. Peran yang seperti ini terasa baru bagi Zacky terlebih ia kini berperan jadi orang jawa padahal biasanya ia memerankan tokoh orang betawi. "Orang jawanya juga jawa Tegal karena kalau Solo mungkin temponya akan lambat banget, karena ini Tegal aja udah lumayan lambat. Kalo kesulitan ada, untuk intonasi," ungkapnya.

Tak ada kesulitan berarti bagi Zacky untuk bisa memerankan tokoh alim sebab ia sendiri mengaku suka sok alim dalam kesehariannya. "Di sini dia alim tapi emang sok alim juga, jadi walaupun dia alim yang ngajarin bagus-bagus tapi dia juga belum tertata rapi juga, kadang dia caur, jadi enggak sesuai sama yang dibicarakan, ternyata kadang dia nakal juga," urainya panjang tentang karakter barunya.

Dengan peran yang berbeda seperti ini, nyatanya Zacky tak bisa menahan canda saat pengambilan gambar. Sering ia harus mengulang take gara-gara tertawa kelepasan. "Itu kebetulan scenenya rame-rame berlima dan itu kita pecah terus gara-gara ada satu dialog yang bikin kita ketawa," ceritanya.     

(kpl/gum/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING