Peran Sherina - Marsha Timothy di WIRO SABLENG 212 Masih Ditutupi

Jum'at, 10 Februari 2017 13:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Peran Sherina - Marsha Timothy di WIRO SABLENG 212 Masih Ditutupi Marsha Timothy - Sherina Munaf © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun ditunggu, produser Sheila Timothy dari Lifelike Pictures secara resmi mengumumkan pembuatan film WIRO SABLENG 212. Kursi penyutradaraan dipercayakan kepada Angga Dwimas Sasongko yang namanya tengah naik daun beberapa tahun terakhir.

Aktor utama pemeran sosok Wiro Sableng versi baru dipercayakan pada Vino G Bastian. Sementara pemeran lain yang diungkap adalah Sherina Munaf dan Marsha Timothy. Sayangnya karakter yang mereka mainnya sengaja dirahasiakan sampai waktunya tiba. Bahkan, dua aktris tersebut dilarang menjalani sesi wawancara khusus demi menjaga rahasia.

Peran Marsha Timothy dan Sherina dalam WIRO SABLENG 212 masih dirahasiakan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPeran Marsha Timothy dan Sherina dalam WIRO SABLENG 212 masih dirahasiakan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Untuk nama karakter nanti akan kita reveal. Sengaja sedikit-sedikit dulu karena syuting juga masih lama. Skenario sekarang masih masuk draft ke-tiga," kata Sheila Timothy ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Lewat film yang bekerja sama dengan Fox International Production ini, Sherina melakukan comeback setelah debut dalam PETUALANGAN SHERINA beberapa tahun silam. Terbilang pilih-pilih, apa yang membuat mantan kekasih Raditya Dika ini akhirnya mau kembali berakting?

Dapatkan tawaran main WIRO SABLENG 212, Sherina mengaku langsung tertarik © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDapatkan tawaran main WIRO SABLENG 212, Sherina mengaku langsung tertarik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mungkin karena saya sudah bikin janji sama diri saya sendiri entah sejak kapan. Saya berjanji hanya ingin melakukan hal-hal yang bener-bener saya tertarik. Ketika mendengar project ini saya nggak bisa bohong kalau saya tertarik," aku Sherina di tempat yang sama.

Melihat jajaran pemain dan kru yang luar biasa, pelantun tembang Geregetan ini bahkan siap memberikan performa terbaik untuk perannya. "Melihat kinerja team yang sangat besar tapi bisa se-synchrone ini dan semua se-passionate ini, saya yakin bisa eksplor sedalam-dalamnya. Saya nggak akan merasa sendirian bila pada akhirnya memberikan segalanya untuk film ini," pungkas dia.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING