Perankan Annelies di 'BUMI MANUSIA' Mawar De Jongh Diminta Kuruskan Badan

Jum'at, 25 Mei 2018 18:47 Penulis: Tyssa Madelina
Perankan Annelies di 'BUMI MANUSIA' Mawar De Jongh Diminta Kuruskan Badan Mawar De Jongh © Bintang.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Mawar De Jongh mendapatkan kesempatan luar biasa ketika terpilih memerankan Annelies dalam film BUMI MANUSIA. Kepercayaan yang diembankan padanya tentu tidak mudah mengingat karakter itu cukup menantang dengan latar belakang keluarga yang kompleks.

Sebelum proses syuting dimulai Juli mendatang, dara yang masih duduk di kelas 2 SMA ini diminta untuk menguruskan badan. Mengingat proporsi badannya terbilang sudah cukup kurus, ia pun bingung bagaimana menguranginya lagi.

"Untuk Annelies ini aku diminta kurusin badan. Sekarang badan aku beratnya 53 kilogram, aku disuruh turunin sampai 49, atau kalau bisa 45 kilogram," ungkapnya ditemui di Desa Wisata Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018).

Mawar sempat mencoba diet namun berat badannya masih berkisar di angka 50 kg. © Bintang.com/Bambang E RosMawar sempat mencoba diet namun berat badannya masih berkisar di angka 50 kg. © Bintang.com/Bambang E Ros

Aktris yang memulai karir dari ajang pemilihan Miss Celebrity tersebut mengaku sudah mencoba berdiet. Hanya saya berat badannya tidak bisa berkurang alias tetap berada di angka 50-an.

"Sebenarnya udah nyoba diet tapi kayak nggak ngaruh gitu loh. Jadi aku yang 'Aduuuuh gimana nih ya?'," curah pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh ini dengan ekspresi kebingungan.

Namun demi menghidupkan sosok Annelies, Mawar bakal berusaha lebih keras, termasuk dengan menjalani olahraga. "Pasti olahraga sih ya, karena mau diet, kayak apapun ngurangin makanan, kalau nggak gerak ya tetap aja sih ya. Paling lari, lompat tali, berenang," tutupnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING