FILM INDONESIA

Perankan Pengacara Kaya Raya di Film, Roy Marten: Kaya Hotman Paris Lah

Minggu, 12 Mei 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Roy Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor kawakan Roy Marten kembali hadir dengan film terbarunya. Kali ini, ayah dari Gading Marten itu bermain dalam film berjudul THE LAWYERS POKROL BAMBU, memerankan karakter sebagai seorang pengacara kaya raya.

Roy Marten sendiri pertama kali memerankan karakter sebagai pengacara. Dari puluhan tahun karirnya dan puluhan judul film yang ia mainkan, THE LAWYERS POKROL BAMBU menurutnya memiliki cerita yang berbeda dari film lain.

"Pertama kali untuk peran pengacara. Karena memang jenis film Indonesia tidak banyak coraknya. Tapi ini sebagai suatu ide yang baru, cerita yang baru. Menarik sekali," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

 

1. Terinspirasi Sosok Hotman Paris

Di film ini, tak hanya kaya raya, peran Roy Marten juga sebagai pengacara yang nakal. Saat menceritakan soal karakter yang ia mainkan, sambil bercanda Roy Marten menyebut dirinya seperti Hotman Paris, pengacara kaya raya Indonesia.

"Seperti biasa, saya main sebagai orang kaya. Lawyer yang kaya, minimal kaya Hotman Paris. Kebetulan peran saya sebagai pengacara yang sukses, tapi agak nakal gitu," tutur Roy Marten.

2. Belajar dari Adik yang Pengacara

Meski baru pertama kali berperan sebagai pengacara, Roy Marten sedikit banyak mengetahui kehidupan dan seluk beluk pekerjaan tersebut. Pasalnya, adik dari Roy Marten, Chris Salam adalah seorang pengacara. Dari sang adik inilah , Roy Marten memperdalam karakternya untuk film The Lawyers Pokrol Bambu.

"Dari mana saya tahu kehidupan pengacara? Adik saya pengacara, jadi saya tahu kayak apa kehidupan pengacara," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING