FILM INDONESIA

Perankan Tokoh Badarawuhi di 'KKN DESA PENARI', Aulia Sarah Susah Pipis Selama Proses Syuting

Kamis, 14 April 2022 16:00

Aulia Sarah perankan tokoh Badarawuhi / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setiap film horor pasti punya karakter pembunuh atau hantu yang ikonik. Begitu juga dengan KKN DI DESA PENARI. Film yang diproduksi di bawah label MD Pictures ini bakal ngenalin kamu ke sosok hantu penari yang berparas cantik dan juga eksotis bernama Badarawuhi.

Nah tokoh Badarawuhi sendiri akan diperankan oleh aktris cantik Aulia Sarah. Pertanyaannya, bagaimana cara Aulia untuk bisa memberikan kesan menakutkan pada para penonton pada karakter hantu yang bisa dibilang cantik dan seksi tersebut?

"Ya bener, ini memang kalau aku lihat agak beda ya hantunya, nggak menakutkan. Tapi yaudah dari proses reading itu aku mencoba untuk merancang karakter Badarawuhi, gimana cara dia menakutkan. Dia kan misterius, powerful dari semua makhluk halus yang ada di desa itu. Nggak harus yang effort muka gue harus serem gitu, cuma aku membangun dari mindset aku aja gitu, kalau misalkan gue tuh misterius, paling berkuasa, paling ditakutin," ungkap Aulia ketika ngobrol bareng KapanLagi.com belum lama ini.

1. Kostum Badarawuhi Bikin Susah Pipis

Buat kalian yang belum tahu, sosok hantu Badarawuhi memang cukup berbeda dari hantu-hantu di film horor lainnya. Bahkan, kostumnya pun bisa dibilang cukup eksentrik. Dan Aulia juga pengalaman unik sendiri terkait kostum Badarawuhi tersebut.

"Nggak sih kalau berat (kostumnya), tapi kayak berlapis-lapis, engap juga ya. Terus kalau mau pipis pun susah. Jadi kalau udah pakai kostum itu kayak puasa minum, puasa makan karena PR mikir ke toilet," jelasnya seraya tertawa.

2. Riset Tentang Sosok Badarawuhi

Aulia sendiri tidak mau memerankan sebuah karakter tanpa modal pengetahuan apa-apa. Ketika dipastikan untuk memerankan Badarawuhi, Ia pun langsung bergegas untuk melakukan berbagai riset agar bisa lebih mengenal sosok hantu penari tersebut.

"Udah macem-macem banget sih (risetnya), aku dah sampai ngulik di sosmed, baca bukunya, lihat referensi-referensi dari film luar, apa sih karakter cewek yang dominan, berkuasa, powerful gitu. Semua aku kulik. Sebenernya ini udah ada pattern-nya si karakter ini, tapi aku kan harus punya pengembangan sendiri versi aku. Ini mungkin di Indo sosok kayak dia tuh aku kebayangnya Ratu Pantai Selatan," pungkasnya.

3. Dibintangi dan Disutradarai Oleh Nama-Nama Top

KKN DI DESA PENARI akan disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya sudah pernah menggarap film-film hits lain, seperti beberapa di antaranya franchise DANUR yang juga diproduksi oleh MD Pictures. Jadi dari sisi penyutradaraan sudah bisa dipastikan jika film ini tidak akan mengecewakan nantinya.

Sementara itu, para aktor dan aktris yang tergabung dalam cast KKN DI DESA PENARI juga nama-nama yang pasti sudah tak asing lagi di telinga kalian. Sebut saja ada nama Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan masih banyak lainnya.

4. Simak Trailernya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING