FILM INDONESIA

'PEREMPUAN TANAH JAHANAM' Buat Suasana ON OFF Festival 2019 Jadi Mencekam

Sabtu, 07 September 2019 20:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam deretan acara di ON OFF Festival 2019 rupanya juga turut hadir memberikan kengerian untuk para pengunjung lewat film garapan Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam. Film yang dibintangi oleh sejumlah aktor da aktris papan atas seperti Ario Bayu, Tara Basro, dan Asmara Abigail hari ini menghadiri gelaran hari pertama ON OFF Festival di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Para pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini sukses membuat suasana menjadi mencekam ketika mereka menceritakan bagaimana proses syuting film ini berlangsung. Seperti cerita dari Tara Basro yang berperan sebagai Maya ia mengatakan berani menjamin bahwa film horor satu ini bakal lebih seram dari film pendahulunya, Pengabdi Setan, yang juga digarap Joko Anwar.

"Dari segi cerita, ceritanya menarik banget dan di film ini yang main banyak sekali dan yang main itu bagus-bagus banget jadi harus banget nonton. Perempuan Tanah Jahanam ini lebih seram dari Pengabdi Setan," kata Tara Basro.

 

1. Lebih Menyeramkan

Ada banyak hal yang membuat Perempuan Tanah Jahanam dinilai lebih menyeramkan. Tak hanya cerita dalam filmnya, tapi juga banyak kisah mistis yang dialami para pemain selama proses syuting membuat buluk kuduk merinding ketika mendengar mereka bercerita.

"Terus kalau di film Pengabdi Setan kan benar-benera ada setannya, nah kalau di film ini tuh setannya malu-malu nyebelin, mereka tuh kayak menampakan diri gitu tapi nyebelin, nanggung, jadi mereka tuh kayak yang ngegangguinnya nampakin diri mereka dikit gitu jadi kesannya tuh 'ih kok gini'. Pokoknya banyak bangef hal aneh yang kita alami selama syuting," sambungnya.

2. Berikan Kengerian Kepada Pengunjung

Perempuan Tanah Jahanam, adalah produksi Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, dan Rapi Film, bersama Logika Fantasi. Perempuan Tanah Jahanam akan rilis di Tanah Air pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Tentu saja setelah memberikan kengerian untuk para pengunjung ON OFF Festival lewaf cerita mereka. Setelah itu, acara meet and great dengan para pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini dilanjut dengan beberapa games seru untuk mencairkan suasana kembali.


REKOMENDASI
TRENDING