FILM INDONESIA

'PERFECT STRANGERS' Versi Indonesia Siap Tayang, Bertabur Bintang dari Jessica Mila sampai Denny Sumargo

Selasa, 18 Oktober 2022 11:35

'PERFECT STRANGERS' Versi Indonesia Siap Tayang (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures bersiap merilis film terbaru bertajuk PERFECT STRANGERS. Sajian drama komedi satu ini merupakan remake resmi dari film Italia berjudul PERFETTI SCONOSCIUTI.

Sudah puluhan negara telah melakukan buat ulang dari film ini selama rentang tujuh tahun terakhir. Lantas, apa alasan Falcon Pictures tertarik ikut serta?

"Kenapa kami tertarik me-remake karena secara cerita memang bagus dan pastinya Indonesia bisa mengeksekusi cerita seperti ini. PERFECT STRANGERS juga mendapatkan rekor dunia sebagai film paling banyak di-remake, Indonesia harus ikut menjadi bagian," kata Frederica selaku produser dalam jumpa pers di Astha District 8, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

1. Diminta Sebagus Aslinya

Tantangan didapatkan Alim Sudio saat ditunjuk sebagai penulis skenario untuk remake PERFECT STRANGERS versi Indonesia. Bagaimana tidak, Alim diminta untuk membuat skenario sebagus aslinya.

"Waktu ditawari ini produser bilang 'Lim, saya ada film bagus banget. Bisa nggak lo tulis lagi sebagus ini untuk versi Indonesianya'. Tantangan sebelum menulis skenario, saya nonton berbagai versi remake dan masing-masing itu punya versinya sendiri. Akhirnya saya pakai yang versi awal dari Italia," kata Alim pada kesempatan yang sama.

2. Permainan Ponsel Berbahaya

PERFECT STRANGERS versi remake Indonesia dibintangi sederet nama tenar tanah air. Sebut saja Jessica Mila, Denny Sumargo, Vino G Bastian, Nadine Alexandra, Adipati Dolken, Darius Sinathrya dan Clara Bernadeth.

Filmnya sendiri berkisah tentang tujuh sahabat yakni Imelda, Wishnu, Keisha, Anjas, Enrico, Eva dan Tomo yang mengadakan pesta makan malam. Di tengah itu salah satu orang mengajak melakukan permainan yang ponsel yang pada akhirnya membawa banyak masalah. Film ini akan tayang di layanan streaming Prime Video mulai 20 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING