Pertama Kali Masuk Nominasi FFI 2015, Raline Shah Terharu

Jum'at, 13 November 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pertama Kali Masuk Nominasi FFI 2015, Raline Shah Terharu Raline Shah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nominasi Festival Film Indonesia 2015 resmi diumumkan semalam. Di antara para nominator, ada beberapa yang baru pertama kali masuk dalam daftar bergengsi ini, seperti sutradara berbakat Joko Anwar dan aktris cantik Raline Shah.

Wanita yang kabarnya sedang dekat dengan Seungri Big Bang ini masuk dalam daftar Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Tentu saja nominasi ini ia dapatkan atas aktingnya sebagai Meirose dalam film drama religi SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Karenanya, wanita 30 tahun ini sangat bangga.

"Saya sangat bangga dan terharu karena pertama kali dapat nominasi di Festival Film Indonesia. Biar pun kita belum tahu siapa yang menang, saya sudah bersyukur sekali. Buat saya ini hanya sebagai bonus buat aktor yang bekerja di industri ini," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (12/11).

Meski nantinya gagal membawa pulang piala Citra, ia tak bersedih hati sebab pencapaiannya ini sudah membuatnya bahagia dan puas. Ia malah merasa dibebani tanggung jawab yang besar karena sukses masuk nominasi ini.

Masuk dalam nominasi FFI 2015 saja sudah membuat Raline bangga. Menang nomor sekian/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMasuk dalam nominasi FFI 2015 saja sudah membuat Raline bangga. Menang nomor sekian/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sekarang ini jadi tanggung jawab. Sekarang banyak orang yang melihat saya dan mengkritisi pekerjaan saya. Saya harus lebih bertanggung jawab lagi dalam memilih film," jelasnya.

Saingan Raline dalam nominasi ini cukup berat. Ada nama Ria Irawan dan Christine Hakim di sana. Namun, sebenarnya ia tak berharap banyak karena bisa masuk dalam daftar itu, dirinya sudah bangga.

"Aku sebenarnya nggak berharap banyak karena aku tidak menyangka. Tapi aku bersyukur bisa bersaing dengan Ria Irawan, Christine Hakim, sampai Prisia Nasution, itu aja sudah sesuatu yang besar buat aku. Menurut aku, aku sudah menang malam ini sudah bisa masuk ke sana aku sudah senang dan bersyukur," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING