Pesan Dari Coboy Junior, Pelajaran Tentang Arti Sebuah Perpisahan

Senin, 16 Februari 2015 11:52 Penulis: Risang Sudrajad
Pesan Dari Coboy Junior, Pelajaran Tentang Arti Sebuah Perpisahan Coboy Junior dalam konser eksklusif @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Momen spesial valentine kemarin, Coboy Junior mengadakan gala premier film terbaru mereka yang berjudul CJR THE MOVIE : LAWAN RASA TAKUTMU di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada (14/2). Pastinya, Kedatangan para Comate, sebutan fans CJR semakin menambah keseruan acara tersebut.

Reaksi dari para penggemar rupanya membuat Kiki, Iqbal dan Aldi pun merasa sangat senang. Mereka bahkan kagum dengan antusias para penonton tersebut dengan film terbaru mereka ini.

“Seneng banget, kagum. Kita memang pengen ngeliat reaksi penonton juga, kan ada adegan sedih, lucu. Kita ngeliat reaksi penonton seneng aja, ada yang ketawa, ada yang sedih, berarti kita berhasil,” ujar Kiki saat press conference.

Film yang disutradarai oleh Pattrick Effendy ini menceritakan sebuah perjalanan CJR sepeninggal Bastian, salah satu personelnya. Banyak sekali pesan yang dapat diambil dalam film ini. Salah satunya adalah pelajaran tentang arti sebuah perpisahan.

CJR saat konser eksklusif @foto: © KapanLagi.comCJR saat konser eksklusif @foto: © KapanLagi.com

“Pesannya dari film ini intinya perpisahan itu pasti akan terjadi, tapi semoga perpisahan itu justru akan menjadi lebih baik,” ungkap Iqbal.

Di sisi lain, CJR THE MOVIE : LAWAN RASA TAKUTMU akan semakin spesial dengan bumbu percintaan khas anak muda yang ditambahkan dalam film ini. Cocok banget deh pokoknya sebagai tontonan paling istimewa bulan ini.

“Kita sih mengikuti umur aja, selagi nggak keluar jalur kita sih seneng-senang aja. Ini film keluarga, semoga bisa menjadi inspirasi, ada kisah percintaan sedikit, tapi kita berharap bisa memberikan yang terbaik,” tambah Kiki tentang filmnya tersebut.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING