Pevita - Chicco Jadi Pilihan Pertama Garin Nugroho Untuk 'AAJC'

Senin, 11 Januari 2016 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Pevita - Chicco Jadi Pilihan Pertama Garin Nugroho Untuk 'AAJC' Garin Nugroho © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Cukup lama kita menanti untuk Pevita Pearce tampil di layar lebar kembali. Bermain di sebuah film dengan setting tahun 70 sampai 90an, Pevita Pearce pun ditunjuk Garin Nugroho selaku sutradara untuk beradu akting dengan Chicco Jericho.

Berjudul AACH AKU JATUH CINTA (AAJC), film yang mengusung tema drama percintaan itu sebenarnya cukup berbeda dengan kebiasaan Garin Nugroho selama ini. Lalu, apa alasan Garin Nugroho yang langsung memilih Pevita Pearce dan Chicco Jericho sebagai pilihan pertama untuk memerankan film dramanya itu?

"Iya, pilihan pertama, dua-duanya (Pevita dan Chicco). Ya tahun ini saya memang ingin menemukan penonton. Ya artinya menemukan penonton setelah CINTA DALAM SEPOTONG ROTI, 25 tahun yang lalu, udah lama sekali," jelasnya saat ditemui tim Muvila di daerah Gunawarman beberapa waktu lalu.

Tidak ragu, Garin Nugroho langsung menunjuk Pevita dan Chicco sebagai pilihan pertama untuk film terbarunya kali ini © KapanLagi.com/Budy SantosoTidak ragu, Garin Nugroho langsung menunjuk Pevita dan Chicco sebagai pilihan pertama untuk film terbarunya kali ini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih jauh, sang sutradara kawakan itu juga menjelaskan kalau ia memang langsung tertarik dengan akting Pevita Pearce di film KAPAL VAN DER WIJCK. Melihat talenta yang dimiliki keduanya, Garin tak merasa ragu untuk mempercayakan kisah AAJC pada Pevita dan Chicco.

"Penonton saya itu kan nyebelin, pengen masuk surga, diam di rumah, jarang nonton film. Jadi saya ingin menemukan dengan bintang-bintang yang tepat untuk saat ini. Bintang itu ya Chicco dan Pevita. Dua-duanya punya karakter sendiri yang bagus lah, saling melengkapi untuk penonton sekarang," pungkas sutradara film GENERASI BIRU itu.

So, film ini akan segera tayang di bulan Februari yang bisa kamu simak semuanya di sini. Membawa tema cinta di era 70 sampai 90an, pastinya film ini sangat layak untuk kamu simak KLovers.

(muv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING