Pilih-Pilih, Velove Vexia Hanya Ambil Film Yang Benar-Benar Sreg

Senin, 21 Maret 2016 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Pilih-Pilih, Velove Vexia Hanya Ambil Film Yang Benar-Benar Sreg Velove Vexia ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Velove Vexia, putri cantik pengacara OC Kaligis ini pernah menjadi sosok yang sangat populer di dunia sinetron. Tak mau membatasi hanya di satu bidang, Velove juga telah merambah dunia layar lebar lewat CEWEK GOKIL dan MIKA.

Sekitar tiga tahun tidak muncul di film baru, Velove akhirnya bermain di film WA'ALAIKUMUSSALAM PARIS yang disutradarai Benni Setiawan dan merupakan buah produksi Maxima Pictures. Film ini pun sudah bisa ditonton di bioskop sejak 17 Maret 2016.

"Sebenarnya tawaran film selalu ada setiap tahun ya. Apalagi sekarang produksi film Indonesia banyak banget. PH (Production House) baru juga banyak. Cuma kadang kalau baca sinopsis lalu hatinya nggak sreg, dan nggak bisa ngebayangin diri saya ada di karakter itu, saya nggak ambil," ucap Velove Vexia di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Selasa (15/3) malam.

Untuk project film terbaru, Velove luluh karena WA'ALAIKUMUSSALAM PARIS ditulis dan disutradarai oleh Benni Setiawan dan menawarkan karakter yang cukup menantang. Velove yang berperan sebagai wanita Sunda bernama Itje dalam film tersebut memang mengaku pilih-pilih peran.

Velove Vexia sangat pilih-pilih dengan film yang dibintangi. ©KapanLagi.com/Budy SantosoVelove Vexia sangat pilih-pilih dengan film yang dibintangi. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Setelah ini kalau ada tawaran yang saya nggak sreg, saya juga nggak akan ambil. Saya nunggu sampai saya dapat yang saya mau," katanya.

Velove sempat cukup lama menghilang dari industri hiburan tanah air karena sekolah di luar negeri. Namun begitu berada di Indonesia lagi, sosok yang satu ini juga baru kali ini mengambil film baru. Meski demikian setelah WA'ALAIKUMUSSALAM PARIS, Velove ingin fokus di film karena banyak genre yang bisa dieksplorasi.

"Selama ini lebih banyak di iklan sama sinetron. Cuma kalau memang film pilih-pilih. Mau something yang different. Kalau karakternya sama, mending sinetron aja," tuturnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING