'PINK PANTHER 2' Untuk Mendongkrak Citra Aishwarya?

Minggu, 15 Februari 2009 07:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Bintang akting Bollywood Aishwarya Rai mengaku cukup senang meski hanya mendapat peran kecil dalam film terbarunya, PINK PANTHER 2. Dirinya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan para selebritis dunia seperti Steve Martin, Jean Reno, John Cleese, Andy Garcia, Alfred Molina dan Emily Mortimer.

Rai memerankan karakter Sonia, salah satu dari beberapa pakar dalam sebuah sebuah penyelidikan. Meski demikian, akting dalam sequel film yang mencapai hit pada 2006 itu bukan untuk mendongkrak citra internasionalnya sebagai seorang aktris, atau untuk membangun model perannya.

"Saya sangat menyukai peran yang ditawarkan kepada saya dan karena itu saya menerimanya. Mudah untuk memainkan peranan Sonia yang sungguh mengagumkan, dan saya sangat menikmatinya," kata aktris yang juga istri Abhishek Bachchan saat ditemui di acara rilis filmnya di Festival Film Berlin Jumat (13/2) malam ini.

"Saya juga menikmati bekerja dengan sutradara film tersebut," ujarnya menambahkan.

Sementara sutradara Harald Swat mengatakan sangat senang mendapatkan Aishwarya Rai untuk filmnya dan menyatakan penghargaan atas perannya. Begitu pun dengan lawan mainnya, Jean Reno mengaku merasa sangat terhormat bisa bekerja dengannya.

Dalam PINK PANTHER 2, detektif legendaris kembali ke layar lebar untuk menemukan beberapa harta karun dari seluruh dunia yang dicuri oleh seorang pencuri yang kejam. Harta karun itu termasuk berlian Pink Panther yang tak ternilai harganya.

Steve Martin mengatakan bahwa film ini adalah satu penghormatan terhadap cerita asli Pink Panther. "Peter Sellers adalah komedian terbesar. Bagi saya, Inspektur Clouseau adalah komedian Hamlet. Ini salah satu di antara banyak peranan sulit untuk dimainkan, dan saya sangat tersanjung," katanya. 

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING