'PINKY PROMISE', Film Paling Berkesan Bagi Chelsea Islan!

Jum'at, 02 September 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
'PINKY PROMISE', Film Paling Berkesan Bagi Chelsea Islan! Chelsea Islan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kualitas Chelsea Islan di dunia akting memang tak perlu diragukan lagi. Tapi, perannya di PINKY PROMISE justru membuat film yang satu ini jadi patut untuk disimak di tahun 2016.

"Film PINKY PROMISE saya jadi diri sendiri, menceritakan tentang saya yang menjadi ambassador dari Love Pink. Kalau untuk adegannya itu aku memberikan moral support kepada para warrior dan survival dan kepada orang-orang yang sedang menjalankan kemoterapi, jadi emang di sini difokuskan karakter aku ini sebagai karakter yang dekat dengan Dhea Seto sebagai Ken. Jadi aku sebagai sahabatnya sesama remaja yang saling mendukung karena dia masih muda, sudah terkena kanker payudara. Jadi itu sebuah hal yang berat juga untuk dia. Nah aku sebagai sahabatnya di film ini selalu memberikan support dan aku jadi diri sendiri. Film ini berkesan sih buat aku, sangat berkesan," aku Chelsea saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Bukan cuma itu saja, perannya dalam PINKY PROMISE ini sedikit berbeda dibandingkan film-film sebelumnya. Bukan cuma menjadi dirinya sendiri, Chelsea Islan juga mendapat kesempatan untuk sekaligus mengedukasi kawula muda dengan kanker payudara.

PINKY PROMISE, jadi film yang sukses membuat Chelsea Islan terkesan sepanjang karirnya di dunia akting © KapanLagi.com/Budy SantosoPINKY PROMISE, jadi film yang sukses membuat Chelsea Islan terkesan sepanjang karirnya di dunia akting © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Satu-satunya film di mana aku bisa jadi diri aku sendiri dan bisa sekalian mengedukasi, menyampaikan pesan kepada remaja-remaja di luar sana. Untuk perempuan yang masih muda, banyak sekali yang terkena kanker payudara," lanjut Chelsea.

Lebih jauh, mantan bintang film I AM HOPE ini juga menekankan pentingnya mengenal kanker payudara sebagai pesan kuat dari film ini. Karena itu, Chelsea Islan menjelaskan kalau film PINKY PROMISE dikemas secara ringan untuk orang-orang, khususnya kawula muda.

"Dari sini, dari film ini aku pengen banget orang-orang mengenal kanker payudara dan banyak anak-anak muda yang tidak peduli dan kita mau memberikan edukasi buat anak anak muda. Ini bukan film berat, ini film happy yang harus ditonton oleh anak-anak muda. Makanya kita bikin hashtag ayo tonton Love Pink. Film ini mengangkat tentang kesehatan," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING