'PINTU HARMONIKA' Tiga Cerita Oleh Tiga Sutradara

Senin, 15 Oktober 2012 11:31 Penulis: Renata Angelica
'PINTU HARMONIKA' Tiga Cerita Oleh Tiga Sutradara Luna Maya, Ilya Sigma dan Sigi Wimala @Foto: Acad
Kapanlagi.com - Tiga cerita, tiga genre dan tiga sutradara, itulah film yang sedang digarap artis cantik Luna Maya. Film berjudul PINTU HARMONIKA disutradarai oleh tiga wanita, Sigi Wimala, Luna Maya dan Ilya Sigma.

Secara garis besar film ini bergenre drama, namun ketiga sutradara yang menggarap mendapat porsi yang berbeda-beda. Sigi menggarap bagian thriller, Luna di bagian drama sedangkan Ilya mendapat jatah drama komedi.

"Kita bikin konsep sebuah film layar lebar yang berbeda. Selama ini film-film Indonesia rata-rata dengan satu sutradara dan satu cerita. Tapi di PINTU HARMONIKA ada tiga sutradara, tiga genre, tapi latar belakangnya sama," papar Luna Maya saat pengambilan gambar untuk promo di Warung Waluma, Jakarta Selatan, Minggu (14/10/2012).

Melalui PINTU HARMONIKA ini, Luna ingin memberikan varian tontonan pada masyarakat yang tengah digempur film horor dengan bumbu seks.

"Gak, aku cuman mau memberikan varian yang berbeda aja sih. Kalo di Indonesia kan apa yang lagi booming, seragam semua. Ini hanya memberikan alternatif tontonan aja. Aku ingin memberikan tontonan drama keluarga, karena sekarang kan sangat sedikit sekali," pungkas Luna.

(kpl/hen/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING