Polah Lucu Muhammad 'Ian' Adhiyat Menang FFI, Jatuhkan Piala Citra

Minggu, 12 November 2017 12:55 Penulis: Rahmi Safitri
Polah Lucu Muhammad 'Ian' Adhiyat Menang FFI, Jatuhkan Piala Citra Muhammad Adhiyat © Istimewa

Kapanlagi.com - Film reboot PENGABDI SETAN benar-benar powerful tahun ini. Film ini pun berhasil menjadi salah satu yang bersinar di ajang penghargaan, termasuk memenangkan tujuh dari tiga belas nominasi Festival Film Indonesia 2017. Salah satunya jatuh pada aktor cilik Muhammad Adhiyat yang  berhasil menerima Piala Citra pada kategori Pemeran Anak Terbaik.

Dalam horor bersutan Joko Anwar tersebut, sosok Adhiyat yang berperan sebagai Ian memang berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan polah lucunya yang juga cukup menyeramkan. Tak heran bila namanya begitu cepat melambung dan mempunyai banyak fans.

Adhiyat dan pemeran kakak-kakaknya © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoAdhiyat dan pemeran kakak-kakaknya © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Adhiyat yang gara-gara perannya di PENGABDI SETAN kini lebih dikenal dengan nama Ian mengaku senang akan prestasi yang diraih. Saking senangnya, saat diwawancara awak media ia tanpa sengaja malah menjatuhkan piala yang baru saja diterimanya.

“Rasanya dapat piala itu.. uugh! Seneng banget, aduh... jatuh. Habis (pialanya) berat,” kata Adhiyat sambil menjulurkan lidahnya ditemui di Grand Kawanua International City, Manado, Sabtu malam (11/11/2017).

Beruntung piala tersebut segera diambil oleh Endi Arfian, pemeran kakak Ian dalam film PENGABDI SETAN. Ia membantu membawakan piala Adhiyat agar tak lagi jatuh. Mereka benar-benar seperti keluarga sendiri ya.

Sebelum beranjak pergi, Adhiyat sempat mengucap salam perpisahan kepada rekan media yang sudah mewawancarainya. “I love you,” pamitnya seraya cekikikan. 

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING