Poster Film Terbaru Al Ghazali Didominasi Warna Pink

Selasa, 17 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Poster Film Terbaru Al Ghazali Didominasi Warna Pink dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini Maxima Pictures akan merilis film terbaru mereka bertajuk RUNAWAY. Film ini menjadi istimewa karena dua hal. Pertama, ini adalah film layar lebar debut Al Ghazali. Dan kedua, ini bakal menjadi film action romance pertama Indonesia.

Maxima Pictures yang sukses dengan film-film seperti AIR TERJUN PENGANTIN, REFRAIN sampai 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA memang ingin menyajikan hal berbeda lewat RUNAWAY. Film besutan sutradara Guntur Suharjanto ini lantas menjadi bukti inovasi terbaru Maxima.

Inovasi itu terlihat dari poster pertama yang mereka luncurkan. Alih-alih memilih warna gelap sebagai latar, poster pertama RUNAWAY memilih warna pink. Sosok Al yang babak belur menjadi fokus dalam posternya.

"Penonton sekarang tak mudah ditebak. Makanya Maxima selalu coba menghadirkan hal baru. Kita nggak mau bikin yang itu-itu aja," kata Yoen K selaku eksekutif produser Maxima Pictures saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Berikut poster resmi RUNAWAY yang dibalut oleh warna merah muda.

Poster film RUNAWAY.Poster film RUNAWAY.

Film yang turut diramaikan oleh Kimberly Ryder dan Tatjana Saphira ini akan mengambil setting di Hong Kong. Pemilihan lokasi tersebut disengaja demi menambah warna dalam filmnya.

"Hongkong itu kan identik dengan romance action Andy Lau, Chow Yun Fat, jadi kita pilih di sana," pungkasnya. Dengan tiga bintang muda yang tengah naik daun sebagai pemeran utamanya, tentunya film RUNAWAY akan menarik perhatian para penonton muda.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING