Poster Filmnya Dipajang Dalam Bentuk Raksasa, Reza Rahadian Ngaku Malu

Senin, 19 Februari 2018 16:52 Penulis: Natanael Sepaya
Poster Filmnya Dipajang Dalam Bentuk Raksasa, Reza Rahadian Ngaku Malu Reza Rahadian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat film baru Reza Rahadian bertajuk BENYAMIN BIANG KEROK akan rilis di pasaran. Seperti produksi Falcon Pictures sebelumnya, dilakukan berbagai macam promo untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya penonton.

Setelah kemarin memasang stiker 3D di lantai CGV Grand Indonesia, kali ini dipasanglah stiker poster berukuran 60 x 26 meter di sisi depan Gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Di satu sisi Reza mengaku senang sekaligus malu melihat wajahnya terpampang begitu besar. Namun di sisi lain ia bersyukur filmnya dipromosikan secara gila-gilaan.

Meski sedikit malu, Reza Rahadian tetap bersyukur film terbarunya dipromosikan secara total! © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoMeski sedikit malu, Reza Rahadian tetap bersyukur film terbarunya dipromosikan secara total! © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Ini poster film pertama saya yang sebesar ini, sebelum-sebelumnya nggak pernah ada. Senang sih, (malu wajah terpajang) tapi demi film apapun dilakukan. Mudah-mudahan bisa menciptakan satu awareness baru bahwa filmnya bergaung di mana-mana dan cukup kencang baik di media online, televisi, radio," kata Reza di halaman Gedung Veteran RI, Senin siang (19/2/2018).

Melihat promo bernilai fantastis yang dilakukan Falcon sebelum film rilis, Reza berharap produser lain mengikuti taktiknya. Karena promo yang baik dan gencar diakui bisa menarik banyak calon penonton.

Reza Rahadian berharap produser film lain bisa mengikuti taktik promo seperti film 'BENYAMIN BIANG KEROK' © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoReza Rahadian berharap produser film lain bisa mengikuti taktik promo seperti film 'BENYAMIN BIANG KEROK' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Ini promo terbesar saya sepanjang main film. Terus terang saya belum pernah promo sebesar ini sebelum filmnya rilis. Semoga langkah ini bisa diikuti produser lain dalam mempromosikan filmnya. Artinya, memang penting peranan promosi di mana aktor dan produser bekerja sama dengan media-media karena memang efektif. Efek dominonya begitu besar," tutur Reza.

BENYAMIN BIANG KEROK adalah film besutan Hanung Bramantyo terinspirasi film berjudul sama yang dibintangi mendiang Benyamin Sueb. Komedi yang akan rilis 1 Maret di bioskop ini turut memperkenalkan pendatang baru bernama Delia Husein sebagai love interest karakter Pengki yang dibawakan oleh Reza.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING