Potret Kehidupan Urban, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Akan Penuh Makna

Selasa, 03 Maret 2015 15:26 Penulis: Risang Sudrajad
Potret Kehidupan Urban, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Akan Penuh Makna Rio Dewanto salah seorang aktor Bulan di Atas Kuburan @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah melewati proses yang cukup panjang, film BULAN DI ATAS KUBURAN akhirnya sudah siap untuk dirilis. Film ini merupakan sebuah adaptasi dari sajak karya Alm. Sitor Situmorang yang luar biasa.

Dibawah bendera MAV Production, Sunshine Picture dan FireBird Films, BULAN DI ATAS KUBURAN akan kembali menyapa para pencinta karya tanah air setelah sudah sempat dirilis pada tahun 1975 silam. Kisah tentang dunia urban kembali dikemas rapi oleh Edo WF Sitanggang selaku sutradara.

Nama aktor dan aktris beken pun telah siap tampil di depan layar lebar. Rio Dewanto, Tio Pakusadewo hingga Atiqah Hasiholan diyakini mampu membawa jalan cerita dengan sangat luar biasa.

Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.comRio Dewanto @foto: © KapanLagi.com

BULAN DI ATAS KUBURAN sendiri akan bercerita tentang Sahat (Rio Dewanto) yang meninggalkan pulau Samosir untuk merantau ke Jakarta. Ditemani sahabatnya Tigor (Donny Alamsyah), Sahat mencoba menata hidupnya walau harus menolak naskahnya diangkat menjadi sebuah film oleh Maruli yang diperankan oleh Arthur Tobing.

Bumbu cinta sendiri akan terlihat ketika Sahat merasakan hal yang berbeda ketika bertemu dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Namun tak begitu adanya dengan Tigor. Tigor harus menghadapi pahitnya dunia hingga menjadi seorang mafia jalanan. 

Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.comAtiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com

Persahabatan antara Sahat dan Tigor pun dipertaruhkan. masing-masing sudah mempunyai jalan hidupnya sendiri yang jauh berbeda. Kisah hidup mereka ini merupakan sebuah potert dari lapisan sosial warga Jakarta.

Membawa banyak pesan, BULAN DI ATAS KUBURAN yang siap dirilis pada tanggal 16 April nanti akan menjadi sebuah tontonan penuh kualitas. Yakin deh, kamu pasti bakalan rugi bila melewatkan film super keren dan istimewa ini.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING