PPFI Kisruh, Ody Mulya Jaga Silaturahmi Dengan Firman Bintang

Senin, 21 September 2015 11:10 Penulis: Fitrah Ardiyanti
PPFI Kisruh, Ody Mulya Jaga Silaturahmi Dengan Firman Bintang Firman Bintang, Chand Parwez, & Ody Mulya/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Klaim Firman Bintang sebagai ketua umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI) periode baru menuai kontroversi. Hal itu terlihat dari mundurnya Ody Mulya Hidayat dan Chand Parwez sebagai pengurus.

Dalam pemberitaan yang beredar, ketiga produser yang aktif melempar film ke pasaran ini tampak berseteru. Namun sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja.

"Kita tetap berhubungan baik. Santai saja, yang penting semua untuk perfilman nasional. Nggak perlu yang gimana-gimana," kata Ody selaku pemilik Maxima Pictures saat ditemui di Kota Kasablanka, Minggu malam (20/9).

Meski mundur dari kepengurusan PPFI, Ody masih jaga silaturahmi dengan Firman/©Kapanlagi.com®Meski mundur dari kepengurusan PPFI, Ody masih jaga silaturahmi dengan Firman/©Kapanlagi.com®

Produser film-film sukses seperti AIR TERJUN PENGANTIN, REFRAIN dan masih banyak lagi ini menganggap wajar bila ada pro kontra dalam sebuah kongres. Apalagi melibatkan banyak kepala yang memiliki beragam pikiran.

"Ya nggak papa. Perbedaan persepsi saja itu, beda pemahaman. Kita tetap ikuti saja," tegasnya.

Kongres PPFI digelar Kamis pagi (17/9) di Hotel Oria, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut nama Firman Bintang muncul sebagai ketua umum setelah mendapatkan 19 suara. Lantaran merasa tak turut andil dalam keputusan itu, Ody dan Chand yang masuk dalam tiga calon ketua umum baru, memilih mundur dalam kepengurusan periode 2015-2018. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING