Premier '3 SRIKANDI' Dihadiri Menteri & Dibanjiri Ribuan Penonton

Kamis, 28 Juli 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Premier '3 SRIKANDI' Dihadiri Menteri & Dibanjiri Ribuan Penonton 3 Srikandi/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhirnya, setelah merampungkan syuting yang dilakukan sejak tahun lalu, film sport - biopic 3 SRIKANDI siap diputar di bioskop kesayanganmu. Jalani pemutaran perdana pada 27 Juli 2016 kemarin di CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta Pusat, gala premierenya dihadiri oleh sederet orang penting, termasuk Menteri Dalam Negeri, Bapak Tjahyo Kumolo.

Hadir dalam acara tersebut, sang produser Raam Punjabi, sutradara Iman Brotoseno, serta para bintang yang berperan dalam film 3 SRIKANDI. Ada Reza Rahadian pemeran pelatih Donald Pandiangan, Bunga Citra Lestari pemeran Nurfitriyana Saiman, Chelsea Islan pemeran Lilies Suryani dan Tara Basro pemeran Kusuma Wardhani.

Selain itu, 3 Srikandi asli yang dikisahkan dalam film ini juga turut hadir. Mengenakan atasan putih, ketiganya tersenyum bangga kala berfoto bersama Tjahyo Kumolo sambil memegang busur. 

Premiere 3 SRIKANDI dihadiri Tjahyo Kumolo/©KapanLagi.com®/Budy SantosoPremiere 3 SRIKANDI dihadiri Tjahyo Kumolo/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain mereka, ada juga beberapa pemain pendukung dalam film yang sempat melakukan pengambilan gambar di Korea Selatan ini. Ada Donny Damara, Indra Birowo, Steny Agustav, dan Rina Hasyim. Hadir pula aktor senior dan papan atas Indonesia mulai dari Slamet Rahardjo, Rima Melati, Widyawati, Titik Puspa, Chicco Jerikho dan Wulan Guritno. Selain itu, ribuan orang ikut mengantre ingin menyaksikan pemutaran perdana ini.

Film yang dipersembahkan oleh rumah produksi film, Multivision Plus (MVP Pictures) ini mengangkat tema patriotisme, yang menggambarkan perjuangan bangsa Indonesia di kancah olahraga dunia. Mengambil latar tahun 1988 di mana negara-negara di dunia sedang mempersiapkan tim terbaiknya untuk mengikuti Olimpiade Seoul, Indonesia sedang kelabakan mempersiapkan tim Panahannya.

Namun, di bawah bimbingan Robin Hood Indonesia alias Bang Pandi (Donald Pandiangan), 3 atlet putri Panahan ini harus mempersiapkan diri dalam latihan intensif dalam waktu yang singkat. Usaha mereka terbayarkan sudah dengan kesuksesan meraih medali perak di ajang internasional itu. Saksikan mulai 4 Agustus.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING