Prestasi Baru! 'NGENEST' Salip 'NEGERI VAN ORANJE' Minggu Ini

Kamis, 14 Januari 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Prestasi Baru! 'NGENEST' Salip 'NEGERI VAN ORANJE' Minggu Ini NGENEST Vs Negeri Van Oranje/©Istimewa
Kapanlagi.com - NGENEST, film komedi arahan Ernest Prakasa ini sukses mencetak prestasi membanggakan. Ernest yang jadi penulis naskah, sutradara hingga aktor, rupanya mencurahkan segala daya dan upayanya kepada 'anak pertamanya' ini.

Hasilnya, luar biasa! NGENEST pun sukses kalahkan film arahan Endri Pelita yang dibintangi oleh lima aktor muda tanah air. Minggu ini, jadi minggu kedua NGENEST dirilis sejak 30 Desember lalu. 

Dilansir filmindonesia.or.id, NGENEST sudah ditonton oleh 550.667 moviegoers, sedangkan NVO mendapatkan 465.141 penonton. Di posisi ketiga ada SUNSHINE BECOMES YOU yang sukses ditonton oleh 313.794 penonton.

NGENEST libas NVO di minggu ini/©filmindonesia.or.idNGENEST libas NVO di minggu ini/©filmindonesia.or.id

Ada dua film baru yang masuk dalam chart minggu ini yaitu WANITA BERDARAH dan TAUSIYAH CINTA. Jika kalian berpikir kalau WANITA BERDARAH adalah genre film horor, maka kalian salah besar. Film ini bergenre thriller, yang mengisahkan perjuangan kakak adik yang lepas dari jeratan mafia human trafficking di Hong Kong.

Film yang dibintangi oleh Cinta Dewi dan Zack Lee ini jadi juru kunci dengan 9.368 penonton. Posisi keempat ditempati oleh film drama religi TAUSIYAH CINTA dengan 33.419 penonton.

Film yang dibintangi oleh sederet bintang seperti Hamas Syahid, Irwansyah, Peggy Melati Sukma, Teuku Wisnu dan Meyda Sefira ini menceritakan kisah penemuan cinta dan Tuhan oleh seseorang yang pernah dikecewakan. Yang mana favoritmu?

 

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING