Produser Tak Resah Berita SBY Main Film

Rabu, 22 Februari 2012 08:30 Penulis: Ahmat Effendi
Produser Tak Resah Berita SBY Main Film SBY
Kapanlagi.com - Maraknya pemberitaan bahwa Presiden SBY bakal turut bermain dalam film PESAN SANG JENDRAL tak membuat sang produser resah. Menurutnya berita tersebut sempat muncul karena adanya kesalahan ketika interview dengan Dinda Hauw.

"Saya enggak khawatir. Di skenario tidak ada disebutkan juga soal SBY. Kita juga tidak mimpi SBY main di kita," tutur eksekutif produser Tri Bayu Aribowo, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2012).

Pihak PESAN SANG JENDRAL sendiri memang tidak berniat meminta sang Presiden turut bermain. Mengingat jadwal SBY sebagai presiden pasti sangat banyak dan mereka akan ribet dalam pembuatan filmnya.

"Kalaupun SBY bisa bermain di film ini akan ribet untuk masalah jadwal, gak mungkin kan kita yang menentukan jadwal SBY untuk syuting. Jadi tetap ada tokoh Presiden tapi diperankan oleh orang lain," tuturnya.

Film yang bercerita tentang semangat patriotisme seorang anak yang terinspirasi Jenderal Sudirman ini dibintangi oleh artis cantik Dinda Hauw, Alex Komang, Ira Wibowo dan banyak pemain lain, dengan mengambil lokasi syuting di Batu, Malang.

"Dinda Hauw sebagai Erika. Bayu itu pemeran baru namanya Aditya. Diperankan juga oleh Alex Komang, Ira Wibowo, Ali Syakieb. Awal Maret kita mulai syuting," tandasnya.   

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING