FILM INDONESIA

Promo Film 'AKU TAHU KAPAN KAMU MATI', Ria Ricis Diserbu The Ricis - Dapat Banyak Kado

Sabtu, 22 Februari 2020 12:46 Penulis: Sora Soraya

Ria Ricis © instagram.com®/riaricis1795

Kapanlagi.com - Film horor AKU TAHU KAPAN KAMU MATI akan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Maret mendatang. Untuk membangun antusias penonton, dimulailah rangkaian promo dari mall ke mall, dari satu bioskop ke bioskop lainnya.

Sebagai salah satu pemain, Ria Ricis mengungkap akan ada sekira 20 lokasi di berbagai kota yang disambangi. Dari beberapa titik yang didatangi, antusias masyarakat sungguh luar biasa dalam menyambut perilisan film besutan Hadrah Daeng Ratu ini.

"Ricis bakal promo di 20 kota lebih. Alhamdulilah antusias masyarakat sangat luar biasa ramai. Apalagi The Ricis selalu amazing di setiap lokasi," kata Ricis dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com®, Jumat (21/2).

 

1. Dapat Banyak Kado

Mengingat memiliki belasan juta subscribers di channel YouTube-nya, saat jalani rangkaian promo banyak The Ricis datang untuk bertemu Ria Ricis. Tak sekadar datang, mereka bahkan membawakan kado spesial untuk sang idola.

"Selalu dapat kado dan hadiah lucu-lucu dan bagus-bagus dari The Ricis. Sampai kita kadang beli koper baru khusus buat kadonya," ucap adik dari Oki Setiana Dewi ini.

2. Jutaan Penonton

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI diadaptasi dari novel bestseller yang sebelumnya telah populer di platform kepenulisan Wattpad. Melihat hal tersebut Ria Ricis yakin bila film barunya ini bisa menembus jutaan penonton.

"Bismillah semoga lebih dari lima juta penonton. Di setiap kesempatan di sosial media, aku selalu infoin untuk nonton film ini. Dilihat dari antusias saat kita roadshow, insya Allah hasilnya akan melebihi target," tuntas Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING