Promo Film 'BENYAMIN BIANG KEROK', Ada Spot Foto Instagramable Bareng Reza Rahadian!

Senin, 19 Februari 2018 16:17 Penulis: Tyssa Madelina
Promo Film 'BENYAMIN BIANG KEROK', Ada Spot Foto Instagramable Bareng Reza Rahadian! Reza Rahadian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures gencar mempromosikan film terbarunya BENYAMIN BIANG KEROK yang akan tayang pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang. Kali ini Falcon membuat sebuah spot foto yang instagramable untuk para pengunjung di CGV Blitz Grand Indonesia.

Jika kalian datang ke lokasi tersebut, terlihat lantai di depan pintu masuk terdapat poster film dengan wajah Reza Rahadian yang cukup besar atau yang dinamakan 3D Trick Art. Reza pun mengakui bahwa inovasi yang dilakukan Falcon sangat unik.

Spot foto bernuansa 3D Art dipersembahkan oleh Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSpot foto bernuansa 3D Art dipersembahkan oleh Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Menurut aku sih harus diakui bahwa Falcon terus berinovasi dari promo ke promo. Sekarang tiba-tiba mereka buat seperti ini. Ini namanya 3D Trick Art kayak spot untuk orang bisa foto, bisa melihat, buat aku sih menarik banget, asik dan Falcon harus diakui sangat inovatif dalam memikirkan strategi-strategi mau apa yang kira-kira gimmick-gimmick baru lagi," ujar, Reza saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Demi film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu, Reza pun sudah mengosongkan jadwal demi promosi satu tempat ke tempat lainnya. "(Mulai) 1 Februari sampai 18 Maret, itu sudah betul betul dikosongkan. Jadi aku nggak ada kegiatan syuting, akhirnya nggak akan ambil film, karena memang menurut aku kerja sama antara PH, orang-orang di sana juga sudah kerja keras untuk menyiapkan strategi promo, bekerja sama dengan media, percuma kalau misalnya pemainnya juga nggak bisa kolaboratif dalam hal seperti itu kan. Jadi akhirnya untuk mendukung kegiatan tersebut, aku kosongkan jadwal," jelas pria kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Karena harus melewati masa promosi yang panjang, Reza pun tidak masalah jika harus menolak tawaran film lain atau tawaran syuting lainnya. Menurutnya itu adalah sebuah komitmen terhadap rumah produksi.

Reza senang dengan inovasi dan konsep promosi dari Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaReza senang dengan inovasi dan konsep promosi dari Falcon Pictures. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Itu komitmen. Komitmen terhadap project film yang sudah diselesaikan dan bersyukur banget karena kenyataannya tidak semua PH memiliki masa promosi yang cukup panjang. Kadang-kadang malah aku yang suka (tanya) mana nih promonya? Kok nggak ada promonya? Kok promonya cuma sendiri," ungkap Reza.

"Saya biasanya menjelang film apa pun rilis, tergantung produsernya, misal produser bilang butuh waktu dua minggu sebelum tayang untuk promo, ya sudah aku block dua minggu. Selama aku syuting dan menjelang promo, begitu sih. Tapi ada juga film-film yang nggak ada promonya jadi ya bisa syuting," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING