FILM INDONESIA

Promo Film 'GHOST WRITER', Deva Mahenra Hampir Dicium Ibu-ibu

Rabu, 12 Juni 2019 18:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Deva Mahenra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Para pemain film GHOST WRITER saat ini tengah sibuk promo dengan mengunjungi beberapa bioskop di daerah Jabodetabek. Bertemu para penggemar tentunya banyak pengalaman menarik yang dialami oleh para pemainnya. Salah satunya seperti yang dialami Deva Mahenra baru-baru ini. Ia bercerita ada seorang ibu yang ingin menciumnya.

"Kemarin di Tangerang City, pas nyapa penonton kan pemain berbaris depan pintu keluar untuk salaman sama penonton. Terus ada satu ibu-ibu yang beda sama yang lain. Dia enggak mau salaman sama saya dia maunya nyium dengan usaha sekeras mungkin. Saya cuma mau bilang, kalau itu ibunya, kasih tahu ibunya, ibu meleset kemarin, enggak kena' haha," ujar, Deva Mahenra saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, Jawa Barat, Selasa (11/6).

 

1. Banyak ABG Naksir Endy Arfian

Pengalaman unik lainnya juga dirasakan aktor muda Endy Arfian. Diakui Deva Mahenra dan Ge Pamungkas banyak ABG yang datang ke bioskop demi bertemu Endy. "Saya kira cuma alkohol yang memabukkan ternyata Endy juga," kata Deva Mahenra.

"Dan wanita tuh kayak enggak ada jaim jaimnya ya. Kemarin yang duduk di sebelah lo (Endy) pas ditanya 'naksir enggak sama Endy?' Naksir, haha," sambung Ge Pamungkas.

Endy Arfian pun mengatakan mengapa banyak fans yang datang lantaran saat ini masih dalam suasana liburan sekolah. "Ya paling karena masih liburan jadi banyak anak-anak sekolah juga jadi kayak lebih ramai," kata Endy.

2. Kaget Wajah Asmara Abigail

Hal berbeda justru dirasakan aktris cantik Asmara Abigail. Banyak penonton yang kaget ketika melihat wajah aslinya. Seperti diketahui di film ini Asmara Abigail berperan sebagai hantu.

"Yang seru juga pas salaman abis cinema visit itu pas Asmara Abigail masuk kayak beberapa orang bilang wah ternyata cakep ya setannya," ungkap Ge Pamungkas.

"Haha banyak yang kaget, mungkin dikira juga aslinya putih ya," pungkas Asmara Abigail.


REKOMENDASI
TRENDING