FILM INDONESIA

Promo Film 'MILEA' di Stasiun KRL, Seorang Bapak Mengira Vanesha Prescilla Adalah Vanessa Angel

Rabu, 05 Februari 2020 18:36 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Vanesha Precilla dan Vanessa Angel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Vanesha Prescilla menjalani promo film MILEA: SUARA DARI DILAN dengan menaiki KRL Commuter Line, Rabu hari ini (5/2/2020). Sebelum naik kereta, ia dan para pemain lain sempat mengadakan sesi meet and greet di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Saat menjalani sesi wawancara dengan awak media, terjadi hal yang tak disangka-sangka. Di mana seorang bapak-bapak menghampiri salah satu tim yang melakukan penjagaan terhadap para pemain dan bertanya.

"Itu siapa sih?" tanya bapak-bapak itu.

"Vanesha," jawab tim rumah produksi.

"Oh itu ya Vanessa Angel," lanjut bapak tersebut.

"Bukan Pak," tegas tim rumah produksi.

Bapak-bapak itu kemudian melihat poster yang terpasang di belakang Vanesha. "Oh Vanesha Prescilla," gumamnya setelah paham sendiri.

1. Dekat dengan Masyarakat

Promo dengan menaiki KRL Commuter Line ini diadakan untuk meningkatkan awareness terhadap kehadiran film MILEA: SUARA DARI DILAN yang rilis pada 13 Februari mendatang.

Sebagai pemeran utama, Vanesha Prescilla pun berharap hasil terbaik untuk film terakhir dari trilogi adaptasi novel Pidi Baiq ini. "Promo hari ini kita ada di stasiun mau lebih dekat dengan masyarakat. Kita sih optimis filmnya sukses," tandas Vanesha.


REKOMENDASI
TRENDING